Jadi Korban Perkosaan, Siswi SMK Ini Melahirkan Di Toilet

Jadi Korban Perkosaan, Siswi SMK Ini Melahirkan Di Toilet

186
memuat...
Kasus Pemerkosaan Siswi SMK
Kasus Pemerkosaan Siswi SMK

Harianpost.co.id – Salah satu sekolah tingkat menengah kejuruan (SMK)di Makasar digegerkan dengan penemuan sesosok bayi yang terbungkus plastik di dalam toilet. Orang yang pertama kali menemukan bayi tersebut adalah Alwi, seorang siswa di sekolah di SMK tersebut. Awalnya Alwi hendak menerima telepon dan keluar dari kelas, tak lama kemudian Alwi seperti mendengar suara bayi dan setelah dicari dari mana sumbernya, ternyata di dalam toilet ada sebuah kantong plastik dan di dalamnya bayi yang baru saja lahir.

Tanpa berpikir panjang Alwi pun langsung meminta bantuan kepada teman-temannya, dan membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara, Makasar. Di waktu yang bersamaan, juga ada seorang guru bernama Fauzan yang mengantarkan seorang Siswi SMK dari sekolah yang sama bernama AL (17) karena baru saja melahirkan di sekolah.

AL adalah warga kabupaten Gowa yang tiba-tiba melahirkan ketika proses belajar mengajar sedang berlangsung dan itu terjadi pada hari Kamis (18/1/2018) tepatnya pukul 12.00 Wita. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani membenarkan kejadian tersebut, Dicky menyatakan bahwa kondisi AL dan bayinya sekarang ini dalam keadaan selamat dan masih ditangani oleh dokter RS Bhayangkara.

Dicky mengatakan, “Dari keterangan saksi-saksi termasuk guru SMK tersebut menyatakan, AL melahirkan bukan karena hubungan gelap. Melainkan, AL pernah menjadi korban pemerkosaan. Korban pun belum bisa kita mintai keterangannya, namun syukur AL dan bayinya sehat dan masih dirawat tim medis.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...