Ternyata Ini Alasan F(x) Lama Vakum Di Panggung Hiburan

Ternyata Ini Alasan F(x) Lama Vakum Di Panggung Hiburan

49
memuat...
f(x)
f(x)

Harianpost.co.id – Anggota girl grup f(x), Krystal baru-baru ini telah menjelaskan kepada publik alasan grup F(x) lama istirahat dari dunia hiburan Korea SElatan. Hal itu terlihat dari berita f(x) yang sama sekali tidak pernah merilis album terbaru mereka sejak tahun 2015 silam. para penggemar pun sekarang ini bertanya-tanya ada apa dan mengapa?

Semenjak tahun 2015 itu para anggota girl grup F(x) terlihat sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing, mulai dari bersolo karir hingga terjun ke dunia akting, seperti Krystal yang belum lama ini baru saja membintangi film drama Prison Playbook.

Krystal selaku anggota f(x) pun mendapatkan pertanyaan dari wartawan mengenai kabar F(x). Dikutip dari kpopchart.net Krystal menjelaskan alasannya dengan gamblang, ia mengatakan, “Waktunya tidak pernah tepat. Terkadang bukan hanya waktunya, tapi juga keadaan yang belum memungkinkan. Kami sudah melakukan banyak usaha. Kami bahkan pernah berencana comeback di bulan tertentu, tapi gagal. Semuanya tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan.”

“Anggota selalu berbicara mengenai aktivitas grup. Kami sudah mencoba berkali-kali, tapi setiap kami menetapkan tanggal untuk perilisan album baru, sesuatu pasti terjadi.”

“Bukannya agensi tidak memperbolehkan kami merilis album baru. Sebenarnya hanya tinggal waktunya, tapi sampai saat ini belum ada waktu yang tepat. Jika kesempatan muncul dan kami mempunyai lagu yang bagus, kami pasti selalu siap untuk merilis album baru,” jelasnya.

Ia juga merasa bersalah kepada para penggemar yang sudah lama menunggu f(x), “Aku benar-benar merasa bersalah dengan penggemar kami. Aku merasa bersalah karena aku tahu betapa sulitnya ini bagi mereka, dan karena itu tidak ada yang bisa aku sampaikan. Aku merasa frustasi karena tidak bisa memberikan kabar baik kepada mereka.”

Krystal pun mengaku bahwa dirinya sangat merindukan bisa menari diatas panggung bersama dengan rekan-rekannya. Krystal juga sangat menantikan F(x) bisa kembali melakukan comeback. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...