Yang Yoseob Highlight Lakukan Comeback Solo Resmi Setelah 6 Tahun

Yang Yoseob Highlight Lakukan Comeback Solo Resmi Setelah 6 Tahun

124
memuat...

Harianpost.co.idSalah satu member dari boy group Highlght, Yang Yoseob akhirnya akan melakukan comeback solo pertamanya!

Pada tanggal 19 Januari kemarin pihak agensinya, Around Us Entertainment mengungkapkan, “Anggota Highlight Yang Yoseob berencana untuk merilis album solo sekitar pertengahan bulan  Februari mendatang. Sampai sekarang, tanggal kepastian untuk rilis masih belum diputuskan. Dia telah selesai melakukan pemotretan cover di Sapporo [ Jepang], dan masih belum memulai syuting untuk video musiknya.”

Album ini terdiri dari lagu-lagu yang disusun dan ditulis oleh penyanyi itu sendiri, termasuk lagu yang berjudul “Star”, sebuah lagu yang sepat ditampilkan di konser Highlight pada bulan Desember 2017 lalu.

Yang Yoseob sebelumnya membuat debut resminya kembali pada tahun 2012 dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk “The First Collage” dan salah satu judul lagunya adalah “Caffeine.” Comeback yang akan datang ini akan menandai karier solo pertamanya dalam enam tahun terakhir.

Komentar

Loading...