Ternyata V BTS Sempat Diintimidasi Saat Masih di Sekolah Dasar

Ternyata V BTS Sempat Diintimidasi Saat Masih di Sekolah Dasar

127
memuat...

Harianpost.co.idV BTS baru-baru berbagi cerita saat ia pernah diintimidasi oleh temannya sendiri di sekolah.

Sambil menghibur seorang penggemar yang mengalami masalah dengan seorang teman, V bercerita tentang pengalaman masa lalunya dari sekolah dasar. Fans tersebut merasa khawatir karena ia mungkin kehilangan semua temannya karena ia baru saja jatuh cinta dengan seorang teman yang sangat populer. V mengatakan kepada fans tersebut, “Tidak apa-apa. Hal yang sama terjadi pada saya. Saya juga pernah hampir kehilangan semua teman saya karena teman yang satu ini saya miliki.”

Dia kemudian menjelaskan, “Teman saya pintar di sekolah, pandai berolahraga dan melakukan semuanya dengan baik, dan saya hanya rata-rata. Kami sudah dekat, tapi kemudian saya mulai merasa ia tidak menganggapku sebagai temannya, tapi lebih seperti seseorang yang lebih rendah darinya. Saya telah memperhatikannya, tapi kami tetap tetap berteman. Kemudian pada hari ulang tahun teman saya itu, ia bilang di sekolah bahwa dia akan mengadakan pesta ulang tahun. Saat itu, bingkisan hadiah adalah hadiah ulang tahun yang trendi, jadi ia meminta semua orang untuk membeli bingkisan hadiah dan datang ke pestanya pada akhir pekan. Jadi saya membelikannya sebuah  bingkisan hadiah untuk ulang tahunnya dan pergi ke rumahnya. Saya tahu bahwa ia sengaja memberi tahu semua orang kecuali saya tentang tempat pesta itu,” kenang V. “Saya tidak tahu harus ke mana, jadi saya menunggu di luar selama tiga jam dengan hadiah saat mencoba untuk mencari tahu di mana saya harus pergi.”

V mengatakan bahwa setelah dia menghabiskan waktu berjam-jam menelepon dan mencoba menghubunginya, temannya akhirnya menjawab teleponnya dan mengatakan di mana mereka berada. “Saya pergi ke sana dan memberinya hadiah. Lalu saya berkata, ‘Sudah waktunya aku pulang sekarang, jadi aku akan pergi,’ dan pergi. Aku ingat menangis begitu keras saat aku pulang.”

Namun, V mengatakan bahwa ia kemudian menemukan alasan untuk perilaku kejam temannya. “Saya kemudian mendengar bahwa ia cemburu pada saya saat itu,” katanya. “Itulah mengapa dia tidak memberi tahu saya [di mana pesta itu]. Setelah beberapa lama berlalu, dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah cemburu pada saya, karena saya bisa bergaul dengan baik dengan teman-teman kita.

“Jujur saja, itu adalah sesuatu yang terjadi di sekolah dasar, dan kami masih kecil. Dia dengan tulus meminta maaf kepada saya sekitar dua tahun kemudian. Kami canggung untuk sementara karena kejadian itu, tapi karena ia meminta maaf dengan tulus kepada saya, saya mengucapkan terima kasih kepadanya.”
V menyebutkan bahwa kemudian, setelah ia memulai debutnya bersama BTS, dia pernah bertemu dengan temannya itu saat mengunjungi kampung halamannya. “Saya memberinya secangkir kopi,” kata V.

Komentar

Loading...