Sulli Ex f(x) Kembali Dihujat Netizen Akibat Video Clubbing Beredar

Sulli Ex f(x) Kembali Dihujat Netizen Akibat Video Clubbing Beredar

1107
memuat...

Sulli-Ex-f(x)-Kembali-Dihujat-Netizen-Akibat-Video-Clubbing-Beredar-

Harianpost.co.id – Setelah menyatakan diri keluar dari girlband f(x) nama Choi Sulli sering mendapatkan komentar yang negatif dari para netizen. Sebelumnya santer terdengar bahwa alasan Sulli keluar dari f(x) adalah akibat masalah pribadinya. Sudah diketahui sejak lama bahwa Sulli tengah menjalin hubungan dengan Choiza. Privasi yang terlalu menjadi pembicaraan umum membuat Sulli memutuskan untuk meninggalkan girlband yang membesarkan namanya.

Meski demikian, cacian dan bully-an tidak menghentikan langkah Sulli untuk mengekspose hubungannya dengan Choiza. Beberapa waktu lalu, foto mesra Sulli dan Choiza sempat menggegerkan dunia maya karena terlalu vulgar.

Terlepas dari penampilan Sulli yang semakin lama semakin berani, belum lama ini Sulli juga menunjukkan perilakunya yang kurang baik. Telah tersebar video yang merekam Sulli tengah berada pada suatu bar untuk clubbing.

Dipaparkan oleh The Fact, Sulli tidak semata-mata sendiri berada di bar. Terlihat banyak teman-teman Choiza yang berada pada pesta clubbing tersebut. berada di bar malam di daerah Hongdae, gadis 21 tahun tersebut terlihat menikmati malamnya bersama alunan musik beat.

Natizen kembali memberikan komentar pedas terhadap bintang utama To The Beautiful You itu. Mereka mengkritik Sulli sudah terbiasa dengan kehidupan liarnya bersama sang kekasih. Dengan perilaku yang ditunjukkan Sulli kepada publik, itu semakin membuat publik memandang Sulli dengan aksen negatif.

“Dia suka sekali dengan hal-hal ini (clubbing). Bayangkan saja dulu dia harus bertahan dengan konsep gadis polos bernama f(x), makadari itu dia tidak betah untuk tinggal,” komentar salah seorang netizen terhadap foto clubbing Sulli.

Komentar

Loading...