Eksotisme Pantai Peh Pulo di Kabupaten Blitar

Eksotisme Pantai Peh Pulo di Kabupaten Blitar

46
memuat...

Harianpost.co.idDestinasi wisata pantai di daerah Blitar memang belum terlalu banyak dikenal. Salah satu pantai yang telah populer dikenal oleh wisatawan yang berkunjung ke Blitar adalah pantai Tambak Rejo, karena aksesnya yang paling mudah dijangkau. Namun beberapa waktu terakhir, pantai Peh Pulo mulai dikenal oleh wisatawan.

Pantai Peh Pulo terketak di desa Sumbersih, kecamatan Panggungrejo, atau kurang lebih membutuhkan perjalanan selama 2 jam dari pusat kota Blitar. Waktu perjalanan yang cukup lama akan terbayar ketika melihat keindahan pantai ini yang masih sangat alami dan memukau mata. Pantai ini memiliki pasir putih yang indah dengan gugusan karang besar yang tersebar di sekitar kawasan pantai. Adanya perahu-perahu nelayan menambah keindahan pantai ini dan semakin membuktikan bahwa pantai ini masih sangat alami karena belum banyak wisatawan yang mengetahui pantai ini. Karena keindahan gugusan karang dan pulau kecil yang terletak tak jauh dari pantai ini, Pantai Peh Pulo sering disebut sebagai raja ampat di Blitar.

Namun jika ingin berkunjung ke pantai ini, sebaiknya pengunjung membawa bekal sendiri karena masih belum ada penjual-penjual makanan di sekitar pantai ini.

Komentar

Loading...