Song Hye Kyo Jawab Isu Kencannya Dengan Song Joong Ki, Mengejutkan!

Song Hye Kyo Jawab Isu Kencannya Dengan Song Joong Ki, Mengejutkan!

3642
memuat...
Song-Hye-Kyo-Jawab-Isu-Kencannya-Dengan-Song-Joong-Ki-
Keberadaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Hongkong

Harianpost.co.id – Sama-sama berada di New York beberapa waktu yang lalui membuat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terkena isu kencan. Dua selebriti Korea yang tenar lewat julukan Song Song Couple tersebut diisukan sengaja bertemu di New York untuk melakukan kencan.

Tentang isu tersebut, para kru dan agensi tidak percaya dengan pemberitaan yang melibatkan artisnya. Tidak tinggal diam, ternyata Song Hye Kyo membuka jawabannya tentang isu yang melanda dirinya dan partner aktingnya dalam drama DOTS tersebut.

Seperti yang dilnsir dari Soompi, Song Hye Kyo mengklarifikasi dan menceritakan sedikit kronologi bagaimana dirinya dan Song Joong Ki bisa berteu di New York. Itu merupakan ketidaksengajaan, karen amereka berdua sama-sama mempunyai acara yang harus didatangi di kota itu.

“Saya di New York dan sangat bahagia karena dihubungi oleh Song Joong Ki. Begitulah cara kami bertemu,” cerita Song Hye Kyo singkat.

Meski merasa bahagia namun aktris yang pernah menjadi pacar Won Bin tersebut juga merasa jengkel karena ia tidak bisa menikmati New York dengan rekan kerjanya tersebut. hal itu disebabkan oleh isu kencan yang cepat sekali menyebar di media. Jadi mereka harus berhati-hati dan menghindar dari pemberitaan yang kurang benar tersebut.

“Saya pikir orang melihatnya secara berbeda karena itu di New York. Saya sebenarnya bertemu banyak orang di New York. Lagi pula saat ini sedang ada Fashion Week ketika Song Joong Ki dan saya bertemu,” jelasnya.

“Bukankah ini lucu karena kami tidak bisa makan bersama arena skandal, padahal Song Joong Ki sudah pergi sejauh itu dan ketika kami adalah teman yang sudah bekerja selama enam bulan,” lanjut Song Hye Kyo.

Bagi Song Hye Kyo, Song Joong Ki merupakan sosok teman yang baik hati. Ia merupakan pria berkharisma yang aktingnya mampu membuat dirinya berdebar. Pria yang empat tahun lebih muda darinya tersebut nyatanya lebih dicintai para fans wanitanya dari pada harus mencari berita tentang skandal yang membelit Song Song Couple.

Komentar

Loading...