Begini Cerita Baekhyun EXO Saat Bertemu Lay di China

Begini Cerita Baekhyun EXO Saat Bertemu Lay di China

319
memuat...

Harianpost.co.idBaekhyun EXO baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan siaran Naver V Live pada 30 Januari. Selama live, penyanyi tersebut menjawab pertanyaan para penggemar tentang berbagai topik, mulai dari game hingga anjingnya dan sesama anggota EXO lainnya. Dia juga memenuhi request lagu mereka, dan menyanyikan potongan lagu EXO sendiri, tapi juga lagu populer lainnya seperti “Move,” “Gashina,” dan “Like It” milik Yoon Jong Shin.

Berganti dari satu topik ke topic yang lain, Baekhyun mengungkapkan bahwa film terbaru yang dia lihat adalah “The Outlaws,” yang dirilis pada bulan Oktober 2017. Anggota EXO tersebut berkomentar bahwa ia belum dapat melihat film terbaru D.O, “Along With the Gods: Two Worlds. ”

“Seharusnya aku menonton film Kyung Soo [D.O.]. Saya berencana untuk menontonnya di rumah. Entah kenapa, aku ingin melihat Kyung Soo dengan nyaman, seperti ini,” Baekhyun menjelaskan. “Saya mendengar bahwa ‘Along With the Gods’ sangat menyedihkan. Saya sangat menangis saat menonton film  Kyung Soo, ‘My Annoying Brother’.” Saat membahas tentang D.O., penyanyi tersebut berbagi alasan di balik julukannya untuk D.O., dengan mengatakan, “Itu karena Kyung Soo itu lucu.” Dia juga membahas saat EXO-CBX bertemu dengan Lay saat mereka berada di China untuk sebuah acara diplomatik, dan mengungkapkan, “Anda tahu bagaimana kita melihat Lay di China? Dia mengajak kami menikmati bebek Peking [juga dikenal sebagai bebek Beijing]. Itu sangat lezat.”

Sebagai tanggapan atas satu penggemar yang bertanya kepadanya kapan EXO akan comeback, Baekhyun menjawab, “Haruskah saya memberi spoiler untuk comeback kami? Sangat? Apakah kalian penasaran?” Setelah menggoda sedikit, ia berbagi, “Tahun ini akan sangat, sangat menakjubkan. Tamat! Selesai! Aku tidak akan mengungkapkan apapun.”

Sementara itu, EXO akan merilis full album Jepang pertama mereka pada 31 Januari. Baru-baru ini mereka menyelesaikan tur konser keempat mereka di Saitama, Jepang, dan akan dilanjutkan dengan konser lagi dalam beberapa bulan ke depan. EXO-CBX juga akan kembali ke Jepang pada bulan Mei untuk tur arena pertama mereka.

Komentar

Loading...