AtmosFlare 3D Pen Set, Wujudkan Gambar Imajinatif Langsung di Udara

AtmosFlare 3D Pen Set, Wujudkan Gambar Imajinatif Langsung di Udara

649
memuat...

AtmosFlare-3D-Pen-Set-Wujudkan-Gambar-Imajinatif-Langsung-di-Udara-

Harianpost.co.id Bentuk boleh sama, tapi hasil yang didapat sangat jauh berbeda. Itulah keunggulan dari pena yang dikeluarkan oleh pihak AtmosFlare. Pena 3D printing yang digadang–gadang mampu menggambar benda secara langsung di media udara.

Teknologi 3D printing memang salah satu teknologi yang menarik untuk ditekuni, tak salah jika perkembangannya sangat menarik untuk diikuti. Dengan mengkiblat keberadaan teknologi ini, keluarlah sebuah printer 3D buatan AtmosFlare dengan nama AtmosFlare 3D Pen Set.

Walaupun memiliki bentuk sama dengan pena kebanyakan, namun pena yang satu ini mengunakan tinta yang tak biasa. Tinta yang digunakan berupa tinta plastik yang cepat kering. Yang lebih menarik lagi, pena ini mampu menggambar sebuah objek langsung pada media udara. Dengan kemapuannya tersebut, pengguna dapat langsung menyalurkan dan mewujudkan imajinasinya secara langsung. Bukan hanya gambar dalam bentuk 2 dimensi yang biasa digambar pada secarik kertas, pena ini justru mampu mewujudkan imajinasi dan mendesain secara langsung dalam bentuk 3D atau 3 dimensi.

Pihak produsen mengungkapkan bahwa AtmosFlare 3D Pen Set ini memang didesain secara presisi untuk menggambar 3D, baik secara vertikal maupun horizontal. Selain itu, mereka juga menyatakan bahwa proses isi ulang dapat dilakukan dengan mudah dan tinta sangat mudah untuk di dapatkan. Yang lebih penting, pena ini sangan aman untuk digunakan.

Pena luar biasa ini dapat dimiliki dengan merogoh kocek sebesar 45 USD. Sementara itu, untuk “tinta” isi ulangnya dapat diperoleh dengan membeli seharga 20 USD per 3 pack. Namun perlu diketahui bahwa AtmosFlare 3D Pen Set hanya bisa didapat di Amazon saja.

Komentar

Loading...