Rekomendasi Tempat Wisata Di Bulan Februari 2018

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bulan Februari 2018

159
memuat...
Pulo Cinta, Gorontalo
Pulo Cinta, Gorontalo

Harianpost.co.id – Bulan Februari selalu menjadi bulan yang sangat spesial bagi kebanyakan orang terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan entah itu suami istri atau pacar. Sebab di dalam bulan Februari ada salah satu hari yang disebut dengan hari kasih sayang, yang mana pada hari itu merupakan momen yang sangat pas sekali untuk mengatakan segala isi hati. Ditambah lagi pada bulan Februari 2018 ini ada juga perayaan imlek, maka dengan banyaknya hari libur tersebut sudah sepantasnya kita merencanakan jadwal liburan sejak sekarang ini.

Bicara soal liburan, sepertinya di bulan Februari ini liburang bareng pacar adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu. Dan berikut ini adalah beberapa tempat reokmendasi untuk rencana liburan di bulan Februari 2018 yang bisa kalian datangi satu persatu.

Klenteng Sam Po Kong di Semarang

Tentu saja tempat ini akan selalu ramai dengan pengunjung terutama bagi mereka orang-orang keturunan china. Klenteng Sam Po Kong ini akan mengadakan acara yang lebih meriah lagi dari pada sebelumnya, mengingat bahwa ari perayaan mereka yang berdekatan dengan hari kasih sayang.

Pulau Kamaro di Palembang

Pulau Kamaro di Palembang
Pulau Kamaro di Palembang

Palembang menjadi salah satu tempat yang akan dijadikan sebagai arena Asian Games 2018, oleh karena itulah Palembang banyak melakukan pembenahan terutama dari sisi keindahan kotanya agar setiap orang yang berkunjung bisa nyaman. Salah satu tempat yang sudah siap menyambut kedatangan pengunjung dari seluruh Asia adalah jembatan Kamaro yang terkenal indah dan gagah.

Pulo Cinta di Gorontalo

Pulo Cinta, Gorontalo
Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo cinta di gorontalo ini seirng kita sebut dengan nama pulau maladewa kedua. Berkunjung ke pulo cinta bersama pasangan rasanya akan sangat berkesan. Pulo cinta ini bahkan sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tujuan untuk berbulan madu bagi pengantin baru, sangat sesuai dengan nama tempatnya. Disini juga terdapat banyak sekali penginapan diatas laut yang siap mewujudkan momen romantismu.

Uluwatu di Bali

Uluwatu, Bali
Uluwatu, Bali

Bagi kalian yang ingin mencari ketenangan dan kenyamanan, uluwatu bisa menjadi surga yang sudah diselimuti dengan kemegahan alam sekitarnya. Nama uluwatu juga sudah terkenal sebagai tempat yang sangat romantis sekali dan sangat istimewa bagi para pengunjung yang datang berpasang-pasangan. Banyak hal yang bisa kalian lakukan berdua dengan pasangan di Uluwatu, ada sebuah pura yang letaknya di ujung tebing, ada pula gua sunyi yang menawarkan keheningan, dan masih banyak lagi.

Wisata Tanjung Bira di Bulukumba

Tanjung Bira, Bulukumba
Tanjung Bira, Bulukumba

Kembali lagi ke Sulawesi dan kali ini kita menuju ke SUlawesi  selatan tepatnya ke Tanjung Bira. Bagi kalian yang hoi mantai, tentu pantai Tanjung Bira ini bisa menjadi candu. Jadi kalian juga perlu hati-hati jika mengajak pasangan kalian ke Tanjung Bira sebab bisa jadi pasangan kalian akan jatuh cinta dengan tempat ini dan tidak mau pulang ke rumah karena keindahannya memang sangat memukau. Tanjung Bira siap menjadi tempat yang akan mengukir kenangan indahmu bersama pasangan.

Wisata Pulau Penyengat di Kepulauan Riau

Pulau Penyengat, Kepulauan Riau
Pulau Penyengat, Kepulauan Riau

Tempat wisata di Kepulauan Riau ini bisa jadi adalah yang terindah, sebab disini banyak sekali kesenian budaya dan suguhan karya seni lainnya. Tepatnya di pulau penyengat, pada tanggal 14 sampai 18 Februaru 2018 nanti akan ada perayaan festival yang akan diadakan di pulau penyengat. Banyak sekali kegiatan-kegiatan unik yang bisa kalian lakukan bersama dengan pasangan disini, ada juga berbagai macam perlombaan dari A – Z semua ada. Pokoknya seru dan tentunya mengesankan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...