Cara Jitu Membedakan Air Kemasan Yang Asli

Cara Jitu Membedakan Air Kemasan Yang Asli

234
memuat...
Air mineral
Air mineral

Harianpost.co.id – Air menjadi kebutuhan pokok yang harus selalu dipenuhi oleh setiap orang, sebab hampir 70 persen tubuh kita ini terdiri dari air. Maka dari itulah kebutuhan air harus terpenuhi, jika tidak maka siap-siap saja menghadapi berbagai macam penyakit serius. Tapi sebelumnya kita juga perlu memperhatikan bahwa air tersebut menyehatkan atau tidak. Nah sekarang kita bicara soal air kemasan yang banyak sekali dipalsu oleh penjual yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Bagaimana kita membedakan air kemasan yang asli atau palsu? Begini Caranya!

Pastikan bahwa Air itu ​tidak ​berwarna, ​tidak ​berasa, ​tidak ​berbau

Air mineral yang bagus itu tentu saja tidak berwarna, tidak ada rasanya dan juga tidak ada bau apa-apa. Dengan begitu ketika kita meminum air mineral tersebut akan terasa sangat segar sekali. Itulah air mineral atau air kemasan yang asli.

Perhatikan Kodenya, Kode ​di tutup ​botol ​dan badan ​botolnya ​harus sama

Membeli air minum kemasan itu tujuannya tidak lain adalah agar praktis dan rapi, atau mungkin karena kepepet. Tapi sebelum membelinya, cobalah untuk mengecek kode yang berada di tutup botol dengan kode yang berada di badan botolnya, jika sama maka air mineral itu asli. Tapi jika tidak maka air mineral tersebut palsu dan bisa jadi tidak menyehatkan.

Pastikan bahwa Tanggal kadaluarsa terlihat jelas

Yang namanya air minum entah itu air putih atau lainnya, pasti ada tanggal kadaluarsanya sebab mereka sudah dikemas. Jadi, pastikan sebelum kalian membelinya untuk memperhatikan tanggal kadaluarsanya.

 

Itulah beberapa cara untuk membedakan air mineral tersebut asli atau palsu, jadi waspada itu sangat perlu sekali sebelum terlambat dan terjadi apa-apa pada diri kita. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...