Yang Hyun Suk Akan Ambil Tindakan Tegas Bagi Para Pengirim Komentar Berbahaya...

Yang Hyun Suk Akan Ambil Tindakan Tegas Bagi Para Pengirim Komentar Berbahaya untuk Para Artis YG

150
memuat...

Harianpost.co.idPemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah menyatakan bahwa agensi tersebut akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar yang membahayakan.
Pada tanggal 5 Februari, Yang Hyun Suk memposting diakun Instagram pribadinya sebuah screenshot dua komentar yang ditulis oleh penggemar iKON. Kedua fans tersebut meminta agar Yang Hyun Suk melakukan tindakan hukum terhadap komentar berbahaya yang menyerang iKON.

Yang Hyun Suk menuliskan caption yang berbunyi, “Saya sangat setuju dengan pendapat para penggemar. Besok, saya akan memberi tim hukum YG tugas khusus dan mendatangkan pengacara yang mengkhususkan diri di bidang ini. Setelah mengumpulkan bukti, kami akan bergerak sehingga kami bisa mengadili para pengirim komentar yang berbahaya.”

Dia juga menambahkan dalam hashtag, “Selama ini, bukan karena kami tidak dapat melakukan tindakan hukum, kami hanya memilih untuk tidak melakukannya,” “Saya memiliki tipe kepribadian dimana saya membuat keputusan berdasarkan pemikiran saya. untuk melakukan sesuatu, saya harus melihatnya” dan “Kepada para penggemar semua artis YG, saya meminta bukti yang Anda kirimkan dari sekarang.”

Dalam komentar pertama yang ditampilkan postingan tersebut, seorang penggemar menulis, “Ayah di lantai 7, tolong dukung dan laporkan si komentator jahat. Baik iKON dan iKONICs [nama klub penggemar iKON] sedang menderita. [Para komentator] terus melakukannya bahkan lebih karena YG tidak menuntut mereka. Tolong, saya meminta ini pada Anda.”

Penggemar kedua juga memohon, “Terlalu menyakitkan, Ayah … saya benar-benar berpikir bahwa hal itu mengurangi kesehatan mental saya. Tolong tuntut mereka. Kami sudah mengumpulkan semua bukti, jadi tolong lakukan itu. Rasanya aku sekarat. Ayah, saya mohon dari Anda, ini menyakitkan bagi kami iKONICs, tapi pastinya akan lebih menyakitkan bagi anggota iKON. Melihat mereka menderita membuat semakin sulit bagi iKONICs, dan melihat kita menderita membuat semakin sulit bagi anggota iKON. “

Komentar

Loading...