Setelah Tetap Buka Saat Banjir, Warung Ini Sekarang Jadi Laris

Setelah Tetap Buka Saat Banjir, Warung Ini Sekarang Jadi Laris

149
memuat...
Warung pecel lele Matra'i
Warung pecel lele Matra’i

Harianpost.co.id – Beberapa hari lalu wilayah Jatinegara Jakarta Timur sempat dilanda banjir yang cukup parah sekali. Otomatis wilayah tersebut menjadi perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Akan tetapi, ada satu lagi yang menjadi perhatian masyarakat di tengah-tengah banjir tersebut, yaitu sebuah warung nasi pecel lele yang memutuskan untuk tetap buka meskipun kondisi sedang banjir. Tak ayal warung tersebut pun sekarang menjadi viral di media-media sosial, pemilik warung tersebut bernama Matra’i (50).

Matra’i pun patut bersyukur, sebab setelah warungnya menjadi viral diperbincangkan di media sosial, setelah itulah pembeli yang datang ke warung Matra’i langsung meningkat. Matra’i menganggap bahwa mereka mungkin saja penasaran.

Matra’i mengatakan, “Makin ramai ini. Dua hari ini sejak buka langsung banyak pembeli, pada penasaran kali”. Matra’i sendiri sudah berjualan nasi pecel lele di tempat tersebuat sejak 2005 silam, dan setiap hari Matra’i selalu membawa sekitar 15 kg lele serta 30 kg daging ayam. Tepat pada saat banjir melanda Jatinegara beberapa waktu lalu Matra’i berhasil menjual puluhan bungkus nasi, hal itu membuat Matra’i harus tutup lebih awal lagi.

Matra’i menceritakan, “Sekitaran sini nggak ada yang buka lagi pada saat air keluar mereka tutup. Saya santai saja ya biarin siapa yang mau beli, beli aja, pak dibungkus 15 bungkus, 25 bungkus langsung banyak yang beli. Alhamdulilah.

Matra’i juga mengatakan bahwa para pelanggan merasa puas setelah merasakan masakannya. Hal itu juga dibenarkan oleh anaknya sendiri, Edi. Bahkan edi tidak hanya mengatakan pembelinya semakin banyak, mereka juga meminta foto bareng. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...