Ternyata Putri Yang Hyun Suk Mengidolakan Donghyuk iKON

Ternyata Putri Yang Hyun Suk Mengidolakan Donghyuk iKON

172
memuat...

Harianpost.co.idiKON tampil sebagai bintang tamu pada episode 7 Februari dalam MBC Every1’s, “Weekly Idol,” dimana salah satu membernya, Donghyuk berbicara tentang bagaimana putri Yang Hyun Suk lebih memilihnya dari anggota yang lainnya.

Selama episode tersebut, MC Jung Hyun Don dan Defconn berkomentar, “Saya mendengar putri Yang Hyun Suk, Yoo Jin lebih menyukai Donghyuk dibandingkan anggota yang lain.” Donghyuk kemudian bercerita, “Saya baru saja melihat Yoo Jin di konser BIGBANG untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan dia mengingat saya dan berlari untuk memeluk saya. Ibunya mengatakan bahwa dia bahkan tidak memeluk G-Dragon. Saya tersentuh.”

Dia melanjutkan, “Saya suka Yoojin karena saat melihatnya, dia sangat cantik. Tapi dia memang memiliki wajah Yang Hyun Suk.” Jung Hyun Don kemudian memberikan candaan, “Dengan koneksi khusus yang Anda miliki, Anda mungkin bisa merilis album solo,” dimana Donghyuk mengirim pesan video ke Yoo Jin, dan berkata, “Ayo segera makan. Terima kasih sudah menyukaiku, dan tolong bicara dengan ayahmu supaya aku bisa melakukan solo suatu saat.”

iKON baru-baru ini membuat comeback yang sukses dengan merilis “Love Scenario”, yang merupakan judul lagu dari album kedua mereka, “Return.”

Komentar

Loading...