Mengejutkan, Ternyata EXO Menjadi Idola Pemain Ice Skate Asal Rusia

Mengejutkan, Ternyata EXO Menjadi Idola Pemain Ice Skate Asal Rusia

162
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 11 Februari, pemain skate Rusia, Evgenia Medvedeva mencetak rekor dunia baru saat bermain skating di Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang.
Setelah menampilkan lompatan hebat dan berputar di atas es, ia menerima 81,06 poin untuk program singkatnya dan memecahkan rekor dunia sebelumnya sebesar 80,85 poin. Prestasi ini terjadi setelah ia pulih dari patah tulang di kakinya. Dalam sebuah wawancara yang membahas hasilnya, pemain skate berusia 18 tahun tersebut mengatakan, “Saya senang membuat rekor dunia. Memang sulit, tapi saya bekerja keras untuk berada di panggung Olimpiade PyeongChang.”

Evgenia Medvedevа mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai lagu K-pop yang ia sukai. Ia menjawab, “Saya senang mendengarkan lagu EXO.” Ketika ditanya apakah ia ingin bertemu dengan boy group tersebut, ia menjawab, “Saya benar-benar ingin melihat mereka. Saya memiliki semua foto anggota EXO.”

Juara dunia dua kali tersebut mengungkapkan bahwa ia mendengarkan EXO sebelum memulai programnya dan melanjutkan, “Ini adalah inspirasi yang tidak nyata dan ini benar-benar meningkatkan mood saya. Saya mampu bersaing dengan baik. Saya merasa lebih percaya diri karena mereka.” Ia menambahkan, “Saya harap semua anggota EXO dalam keadaan sehat.”

Komentar

Loading...