Dikabarkan Mencoba untuk Bunuh Diri, Ini Klarifikasi Agensi Lee Joon

Dikabarkan Mencoba untuk Bunuh Diri, Ini Klarifikasi Agensi Lee Joon

89
memuat...

Harianpost.co.idAgensi Lee Joon, Prain TPC telah merilis sebuah pernyataan resmi yang menepis semua laporan bahwa aktor tersebut telah berusaha untuk melakukan bunuh diri. Seoul Shinmun merilis sebuah laporan yang mengatakan bahwa Lee Joon telah berbicara dengan atasan dan menunjukkan pergelangan tangannya, memberitahukan bahwa ia telah mencoba untuk melakukan bunuh diri. Ia kemudian dilaporkan dibawa ke program tentara “Green Camp”, sebuah program pendidikan untuk tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer.

Setelah laporan tersebut, Prain TPC merilis sebuah pernyataan resmi yang menolak tuduhan tersebut dan menyatakan, “Berita bahwa Lee Joon yang menunjukkan pergelangan tangannya pada seorang atasan dan mengatakan bahwa dia telah berusaha untuk melakukan bunuh diri, atau bahwa dia saat ini dalam program ‘Green Camp’ , benar-benar salah Kami telah mengkonfirmasi bahwa laporan ini tidak benar melalui keluarga Lee Joon.” Mereka juga menyatakan, “Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan laporan yang beredar tersebut, dan kami meminta agar media menahan diri untuk menutup laporan untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya”

Lee Joon menjalani wajib militer pada bulan Oktober 2017 dan sejak saat itu ia ditugaskan ke Batalyon 8 dengan pujian atas program pelatihan dasar militernya. Ia akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 23 Juli 2019.

Komentar

Loading...