Tidak Berkencan Selam 10 Tahun, Begini Curhatan Junho 2PM tentang Kehidupan Asmaranya

Tidak Berkencan Selam 10 Tahun, Begini Curhatan Junho 2PM tentang Kehidupan Asmaranya

34
memuat...

Harianpost.co.idDalam sebuah wawancara baru-baru ini, Junho 2PM bercerita tentang kehidupan asmaranya dan mengungkapkan bahwa ia tengah mencari hubungan asmara yang serius.

Awal karirnya sebagai idol, Junho dikabarkan tidak memiliki banyak pengalaman romantis. Ketika ditanya apakah masih begini, ia mengaku dan tersipu malu, “Masih sama saja. Saya belum berkencan dengan baik dalam 10 tahun terakhir ini.” Ia melanjutkan, “Mereka mengatakan bahwa setiap orang menemukan waktu untuk berkencan sampai saat ini, betapapun sibuknya mereka, tapi karena kepribadian saya, saya merasa sulit melakukan dua hal sekaligus. Agar fokus pada satu hal, Anda harus melepaskan yang lain, dan saya masih memiliki waktu yang sulit dengan itu.”

Namun, Junho menambahkan bahwa pandangannya tentang cinta dan kencan baru saja berubah. “Ketika saya masih muda, saya sangat ambisius dalam pekerjaan, saya merasa sangat yakin bahwa ‘saya masih perlu fokus pada pekerjaan untuk saat ini.’ Jadi, ada bagian dari diri saya yang secara sadar tidak berpacaran.’ Tapi sekarang saya tidak merasa seperti itu lagi,” lanjutnya. “Seandainya sebuah peluang terjadi secara alami datang, tentu saja saya ingin menerimanya. Namun, saya ingin hal itu menjadi koneksi yang nyata, bukan hanya sesaat, atau sesuatu yang akan mudah berakhir. Jika saya ingin bertemu seseorang, saya akan lebih memilih [bermakna].”

Anggota 2PM tersebut juga berbagi bahwa ia memiliki waktu yang sulit bergaul dengan teman perempuannya tanpa khawatir orang akan membuat asumsi yang salah tentang mereka. “Meskipun mereka hanya berteman, saya khawatir dan gugup karena mereka mungkin terkena dampak negatif (dengan rumor yang salah),” ungkapnya. “Saya mungkin tidak khawatir jika saya adalah orang yang lebih aktif – tipe yang memiliki banyak teman wanita dan pergi untuk bertemu dengan banyak orang yang berbeda. Tapi saya sebenarnya cukup tertutup, dan saya tipe orang yang jarang meninggalkan rumah, jadi saya merasa orang-orang lebih cenderung membuat kesimpulan yang salah tentang saya. Itu membuat saya lebih berhati-hati.”

Junho melanjutkan dengan menyatakan, “Begitu saya menyukai sesuatu, akhirnya saya sangat menyukai segala hal; dan begitu saya memulai sesuatu, saya adalah tipe yang fokus pada hal itu untuk waktu yang lama. Jadi, saya merasakan hal yang sama tentang hubungan romantis saya-begitu saya akhirnya bertemu dengan seseorang, saya ingin berkencan dengannya dengan benar dan memiliki hubungan yang serius.”

Komentar

Loading...