Al Ghazali Cium Mesra Alyssa Daguise, El Rumi: Itu Hal Wajar

Al Ghazali Cium Mesra Alyssa Daguise, El Rumi: Itu Hal Wajar

1351
memuat...

Al-Ghazali-Cium-Mesra-Alyssa-Daguise-El-Rumi-Itu-Hal-Wajar

Harianpost.co.id – Belum lama ini media dihebohkan dengan foto ciuman mesra Al Ghazali dan pacarnya, Alyssa Daguise. Masih berumur cukup muda, perilaku Al yang mengunggah foto ciuman dengan pacarnya dinilai tidak sesuai dengan adat Ketimuran yang dianut di Indonesia.

Di tengah gemparnya publik dengan foto tersebut, akhirnya El Jalaluddin Rumi memberikan komentarnya tentang sikap sang kakak yang menunjukkan budaya Barat di kesehariannya. Sebagai adik, El Rumi mendukung apa yang dilakukan kakaknya dengan pacar.

“Mereka cocok. Kalau saya sih selama Al senang, saya mendukung saja,” kata anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersbeut, Senin (25/4).

Lebih lanjut El Rumi mengatakan jika Al masih melakukan hal yang wajar sebagai sepasang kekasih. Hanya saja sepertinya Al salah meletakkan sikap dan perilakunya yang merupakan budaya luar Negeri ke Indonesia sehingga dianggap tabu.

Al-Ghazali-Cium-Mesra-Alyssa-Daguise-El-Rumi-Itu-Hal-Wajar-

“Sebenarnya wajar lah. Tapi kalau di Indonesia nggak wajar, soalnya kan netizen ceplas ceplos. Kalau nggak suka langsung jadi haters. Kalau di luar sih wajar,” imbuhnya.

Meski demikian El tidak menyalahkan dengan komentar-komentar netizen yang bersifat ‘menyerang’ Al dan Alyssa. El sendiri merasa senang jika berkumpul dengan kakak dan pacarnya tersebut. tentang komentar haters, itu merupakan hal wajar yang harus didengarkan saja.

“Kalau saya sih cuma sering main dan senang-senang bareng (Al dan Alyssa) saja. Dan kalau ada komentar itu bukan lebay, tapi wajar,” pungkasnya.

Foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise mungkin bukan masalah bagi kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani, namun apakah sebagai orang tua Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendukung sikap sang anak?

Komentar

Loading...