G2 Jadi Andalan Advan Melawan Dominasi Samsung Dan Oppo

G2 Jadi Andalan Advan Melawan Dominasi Samsung Dan Oppo

110
memuat...
Advan G2
Advan G2

Harianpost.co.id – Advan punya langkah tersendiri untuk mencoba mendongkrak pemasaran smartphone terbaru mereka, mereka juga ingin mencoba melakukan gebrakan baru di pasaran indonesia dengan produk terbaru andalan mereka yaitu Advan G2. Advan mengklaim bahwa smartphone tersebut siap bersaing dengan vendor-vendor besar seperti Samsung yang bermain dalam kategori yang sama.

Dari penuturan Tjandra Lianto, Marketing Deirector Advan, smartphone terbaru keluaran mereka ini bisa memberikan jaminan keunggulan yang tidak boleh dianggap remeh ole hlawan-lawan mereka. Mereka mengklaim bahwa kamera bagian depan lah yang akan menjadi unggulannya sebab kamera tersebut akan lebih detail, selain kamera juga ada baterai yang diklaim bisa bertahan lebih lama untuk kelas yang sama.

Tjandra juga tidak ragu-ragu menyebutkan bahwa Advan G2 ini akan menjadi penerus G1 dan akan menjadi tandingan dari smartphone lainnya di kelas yang sama seperti Samsung Galaxy J5, Oppo F5 Youth serta Vivo V69. Yang mungkin akan membuat konsumen lebih tertarik adalah harga Advan G2 yang dianggap lebih terjangkau.

Harga Advan G2 ini adalah Rp. 2.499.000, harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga smartphone lain di kelas yang sama yang mana harganya berkisar antara Rp. 2.999.000 sampai Rp. 3.599.000. Kabar gembira bagi para pecinta selfie bahwa smartphone Advan G2 ini akan segera dirilis pada akhir bulan Februari 2018 ini.

Tjandra mengatakan, “Selain itu, kami juga memberikan fitur keamanan yang lengkap, mulai dari membuka smartphonehingga memakainya.” Perlu diingat juga bahwa pada smartphone Advan G2 ini sudah mengalami banyak peningkatan dari segi keamanannya.

Keamanan yang dimaksudkan adalah hadirnya fitur Face ID yang mana fitur tersebut akan menjadi akses keamanan bagi pengguna untuk masuk ke dalam perangkat. Edy Supartono selaku Product SPecialist And Training Development juga menambahkan bahwa sistem keamanan akan dihadirkan secara menyeluruh dan diberi nama Advan Secure. Menariknya, fitur Face ID milik Advan G2 ini nanti memiliki kemampuan untuk membaca 200 titik wajah sebelum akhirnya bisa masuk ke perangkat smartphone-nya.

Bicara soal kamera depan yang menjadi andalan smartphone Advan G2, kamera tersebut memiliki lensa 16 MP yang dilengkapi dengan aperture f/2.0. Dengan begitu kamera Advan G2 ini diklaim mampu menangkap gambar dengan hasil yang lebih detail jika dibandingkan dengan kamera lain di kelas yang sama. Kamera tersebut juga akan dilengkapi dengan fitur Beauty 5.0 untuk sedikit memberikan polesan make up secara virtual dan lebih natural, dengan begitu hasil selfie kamu akan lebih sempurna.

Yang membuat Advan G2 patut untuk diunggulkan adalah fitur tahan dengan cipratan air, jadi kalian yang ingin selfie di bawah guyuran hujan tidak perlu khawatir lagi. Untuk kamera bagian belakang, Advan G2 menawarkan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan berbagai menu pengaturan yang komplit.

Untuk desainnya sendiri, smartphone Advan G2 ini akan menampilkan bodi yang tipis dan jika dilihat secara keseluruhan maka tampilannya akan mirip seperti iPhone. Luas layar Advan G2 ini berukuran 5,5 inci dan sudah full HD. Advan G2 akan hadir dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz dan kapasitas RAM 3 GB, didukung dengan memori internal sebesar 32 GB dan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh.

Untuk menjamin keamanan data-data penggunanya, Advan G2 ini akan didukung dengan Privacy System, dengan begitu hanya pemilik smartphone lah yang bisa mengakses data-data penting di dalam smartphone-nya. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...