Running Man Episode 297: Kim Ji Won dan Jin Goo Bakal Tepis...

Running Man Episode 297: Kim Ji Won dan Jin Goo Bakal Tepis Imej Romantis

5959
memuat...

Kim-Ji-Won-Melejit-Lewat-Peran-Letnan-Yoon-Myeong-Joo-di-Descendants-of-the-Sun-Jin Goo

Harianpost.co.id – Kim Ji Won dan Jin Goo melejit akibat perannya menjadi Letnan Yoon Myeong Ju dan Sersan Mayor Seo Dae Young di drama DOTS. Di dalam drama mereka berlaku sangat romantis, sampai-sampai peran keduanya mampu mengungguli keromantisan peran utama yang dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Tengah berada di puncak popularitas, Kim Ji Won dan Jin Goo berkesempatan datang ke Running Man pada episode ke 297 yang akan tayang pada 1 Mei 2016 mendatang. Kedatangan Kim Ji Won dan Jin Goo ke Running Man mungkin saja akan menepis imej romantis mereka karena mereka berdua akan menjadi rival di variety show populer di Korea tersebut.

Tidak hanya pasangan Kim Ji Won dan Jin Goo, ada satu lagi pemain dalam drama DOTS yang akan menjadi tamu Running Man. Adalah David Lee Mclnnis, yaitu yang memeranan tokoh Kapten Argus yang akirnya ditembak mati oleh Kapten Yoo Si Jin.

Syuting yang sudah dilakukan pada tanggal 25 April kemarin membuat penggemar Running Man tidak sabar menantikan tayangan perdana pasangan Kim Ji Won dan Jin Goo. Sepertinya mereka berdua akan bersaing untuk menjadi pemenang di akhir episode Running Man ke 297.

Sebenarnya penggemar tidak hanya menginginkan Kim Ji Won dan Jin Goo yang menjadi tamu Running Man, melainkan juga pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Sudah diketahui sebelumya bahwa Song Joong Ki merupakan anggota tetap Running Man selama lebih dari 40 episode awal. Memutuskan untuk berangkat wamil, Song Joong Ki nyatanya harus keluar sebagai anggota tetap Running Man.

Untuk saat ini pihak Running Man belum bisa mendatangkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai bintang tamu mengingat jadwal mereka yang begitu padat. Song Joong Ki sendiri diketahui lebih dulu bermai dalam Running Man versi Tiongkok di negeri Tirai Bambu yang berjudul Hurry Up Brother.

Komentar

Loading...