Pria Magetan Ngamuk dan Bacok 4 Orang, 1 Tewas

Pria Magetan Ngamuk dan Bacok 4 Orang, 1 Tewas

98
memuat...
Warga Magetan ngamuk dan bacok tetangganya
Warga Magetan ngamuk dan bacok tetangganya

Harianpost.co.id – Dusun Babar Desa bulugung Kecamatan Plaosan Magetan baru saja digegerkan oleh sosok bernama Wahyudi (35) yang tiba-tiba saja mengamuk. Ketika mengamuk itu Wahyudi mencoba untuk merusak rumah-rumah warga sebelum akhirnya membacok empat orang. Salah satu diantara empat orang tersebut tewas.

Korban tewas akibat amukan dari Wahyudi tersebut diketahui bernama Sutopo (70), ia meninggal karena mendapatkan luka bacokan di bagian tubuh. Jenazah Sutopo lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Sayidiman Magetan guna dilakukan autopsi.

Kapolsek Plaosan AKP Sukono mengatakan kepada wartawan pada hari Jum’at (16/02/2018) dikantornya, “Satu orang meninggal karena pendarahan akibat bacokan di tubuh dan 3 orang terluka dilarikan ke RSUD dr Sayidiman Magetan.”

Sedangkan tiga korban lainnya yang mengalami luka-luka adalah Waginem (53), Painem (50) dan Sutris (40). Ketiganya mengalami luka yang cukup serius, Waginem mengalami luka di jari tengahnya yang putus, Painem mendapatkan luka di kepala sedangkan Sutris mendapatkan luka memar di pelipis matanya karena ditendang oleh pelaku.

Aksi amukan Wahyudi itu terjadi pada sore haru tepatnya pada pukul 16.30 WIB, saat itu Wahyudi baru saja mencari rumput dan entah karena apa Wahyudi tiba-tiba saja mengamuk. Dia merusak dinding-dinding di rumahnya serta memecahkan kaca rumah.

Naas saudara dan juga tetangga Wahyudi yang berniat untuk mengingatkan serta menenangkannya, malah jadi sasaran amukan Wahyudi. Tanpa basa-basi Wahyudi langsung menyerang mereka secara membabi buta hingga akhirnya warga terpaksa harus melaporkannya ke polisi.

Setibanya di tempat kejadian, polisi langsung mengamankan Wahyudi dengan tanpa perlawanan pada pukul 7 malam. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita sebilah sabit sebagai barang buktinya, dan Wahyudi masih diperiksa untuk mengetahui sebab dia mengamuk. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...