Giliran Tiga Anak Ratu Dangdut Terjerat Kasus Narkoba

Giliran Tiga Anak Ratu Dangdut Terjerat Kasus Narkoba

141
memuat...

Harianpost.co.id – Kasus narkoba di kalangan selebriti indonesia setiap tahunnya selalu saja ada bahkan bisa dikatakan semakin meningkat. Yang baru saja terjadi adalah kasus Roro Fitria yang ditangkap karena kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Padahal Penangkapan Roro Fitria ini belum genap satu minggu dari penangkapakan Fachri Albar dengan kasus yang sama. Dunia selebriti indonesia semakin dibuat suram karena setelah seminggu setelah penangkapan Roro Fitria, polisi ternyata berhasil menangkap tiga anak dari ratu dandut, Elvy Sukaesih.

Ketiga anak Elvy Sukaesih tersebut tertangkap oleh Polda Metro Jaya karena penggunaan narkoba. Penangkapan tersebut langsung dipimpin oleh AKBP Jean Calvin, petugas kepolisian lebih dulu berhasil menangkap artis bernama Dhawiya pada hari Jumat (16/02/2018).

Dhawiya ditangkap oleh petugas kepolisian beserta barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram lengkap dengan alat hisapnya. Alat hisap sabu-sabu tersebut juga diketahui baru saja digunakan.

Selain ketiga anak Elvy Sukaesih tersebut, polisi juga berhasil menangkap satu wanita yang merupakan istri dari salah satu tersangka, wanita itu bernama Chauri Gita. Parahnya Chauri Gita tersebut ternyata sedang hamil enam bulan.

Polisi juga behasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0.38 gram dari Muhammad (salah satu tersangka). Penangkapan Dhawiya beserta keluarganya ini didapatkan polisi atas informasi dari masyarakat, mereka mengatakan Muhammad seringkali kepergok melakukan transaksi narkoba di wilayah Seputaran Cawang.

Polisi lantas melakukan penyelidikan dan pengintaian, sebelum akhirnya berhasil membekuk Muhammad beserta Dhawiya. Awalnya sabu-sabu tersebut disimpan Muhammad di dalam ikat pinggang untuk mengelabuhi polisi.

Tetapi Muhammad tidak bisa berkutik lagi ketika polisi menggeledah rumah Muhammad dan mendapati Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu-sabu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...