Keindahan Tersembunyi Air Terjun Anjasmoro di Jember

Keindahan Tersembunyi Air Terjun Anjasmoro di Jember

300
memuat...

Harianpost.co.id Sudah menjadi rahasia umum jika Jember menyimpan berbagai keindahan destinasi wisata alam yang memukau, dan salah satunya adalah air terjun. Air Terjun Anjasmoro, salah satu air terjun yang masih belum banyak diketahui ini berada di desa Sumbersalak, kecamatan Ledokombo, Jember ini menjadi surga tersembunyi dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Jember.

Air terjun ini sangat eksotis dan memukau siapa saja yang berkunjung kesini. Yang menarik, disini terdapat dua buah air terjun yang bertingkat dan tampak seperti tirai dari batu-batu cadas yang terdapat disekitar air terjun. Suasana di sekitar air terjun pun juga masih sangat asri karena masih banyak  terdapat bamboo yang hijau yang berpadu dengan pepohonan yang rindang. Keunikan lainnya dari air terjun ini adalah adanya sumber mata air Kencana Wungu.

Untuk menuju ke air terjun ini, harus melalui jalan setapak yang di buat oleh pemuda desa setempat. Jadi pengunjung harus tetap berhati-hati jika ingin berkunjung ke air terjun ini, apalagi jika musim hujan jalanan ini menjadi licin.

Komentar

Loading...