Taman Dayu Waterpark, Destinasi Wisata Baru di Pasuruan

Taman Dayu Waterpark, Destinasi Wisata Baru di Pasuruan

161
memuat...

Harianpost.co.idJika anda tengah berkunjung ke Pasuruan atau memiliki rencana untuk menghabiskan hari liburan ke Pasuruan, tak ada salahnya jika mampir ke Taman Dayu Waterpark. Waterpark yang baru dibuka ini berada di Jalan Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Prigen, Pasuruan.

Meskipun masih baru, Taman Dayu Waterpark ini sudah memiliki dua kolam renang, yakni kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm seluas 600 m2. Sedangkan kolam yang lainnya berukuran 1300 m2 dengan kedalaman 120 cm. Wahana waterpark disini semakin lengkap dengan adanya berbagai macam permainan seluncur seperti tube error, plunge dan giant twister yang merupakan seluncur air yang didesign khusus sepanjang 70 cm. Sedangkan tube error merupakan seluncururan yang dapat digunakan untuk 1-2 orang dan didesign dapat meluncur dengan kecepatan yang tinggi.

Karena letaknya yang strategis (berada di jalur Malang-Surabaya), tak heran jika waterpark ini banyak dikunjungi oleh wisatawan setempat dan juga luar kota. Sebagai informasi, untuk biaya tiket masuk pengunjung harus membayar sebesar Rp. 25.000 untuk weekdays dan Rp. 50.000 untuk weekend.

Komentar

Loading...