G.O MBLAQ Akhirnya Selesai Jalani Wajib Militer pada Bulan Ini

G.O MBLAQ Akhirnya Selesai Jalani Wajib Militer pada Bulan Ini

135
memuat...

Harianpost.co.idBerita terbaru datang dari salah satu member boy group MBLAQ, G.O yang telah menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 16 Februari kemarin.

G.O mulai menjalani wajib militernya pada tanggal 18 Februari 2016 silam, dan ia melaksanakan dinas wajib militer selama 24 bulan sebagai pekerja pelayanan publik di sebuah kantor di Distrik Seocho, Seoul.

Penyanyi tersebut memulai debutnya sebagai vokalis utama MBLAQ pada bulan Oktober tahun 2009. Setelah kepergian Lee Joon dan Thunder pada tahun 2014, anggota grup yang tersisa terus mempromosikan dan merilis mini album terbaru mereka, “Mirror,” pada bulan Juni 2015.

Pada bulan Januari, G.O membenarkan bahwa ia tengah berkencan dengan aktris Choi Ye Seul dan berbicara kepada fans melalui sebuah pernyataan terpisah dari fansitenya tentang hubungan mereka. Ia saat ini adalah satu-satunya anggota MBLAQ yang telah menyelesaikan wajib militernya. Mir mulai menjalani wajib militer pada tanggal 14 Juli 2016, kemudian diikuti Yang Seungho pada tanggal 16 Oktober 2017 lalu.

Komentar

Loading...