Yoona SNSD Dibikin Nangis Di Acara Hyori’s Bed & Breakfast 2

Yoona SNSD Dibikin Nangis Di Acara Hyori’s Bed & Breakfast 2

110
memuat...
Yoona Nangis
Yoona Nangis

Harianpost.co.id – Program acara Hyori’s Bed & BreakFast 2 menjadi salah satu program acara rality show plaing populer di JTBC dan pada hari Minggu kemarin kembali menayangkan episode terbarunya. Pada episode terbaru tersebut memperlihatkan aktivitas sehari-hari Lee Hyori, Lee Sang Soon serta Yoona SNSD dalam rangka mengelola tempat untuk menginap di pulau Jeju.

Namun Yoona SNSD diketahui dibuat menangis ketika membintangi episode baru program acara reality show Hyori’s Bed & Breakfast 2 tersebut. Awalnya, ketiga idol k-pop tersebut sedang asyik menikmati suasana tenang di tengah-tengah turunnya hujan salju dengan minum teh serta bersama-sama mendengarkan lagu Goodbye yang dinyanyikan oleh Son Jung Jae. Tapi justru Yoona dibuat meneteskan air mata ketika lagu tersebut diputar.

Lee Sang Soon yang saat itu melihat anggota SNSD tersebut menitikkan air mata, langsung memberi tahu Lee Hyori dan mereka berdua mencoba untuk menggoda Yoona. Yoona pun kembali tertawa sementara Lee Hyori mengatakan bahwa penyanyi lagu Goodbye itu memang memiliki emosional yang tinggi ketika membawakan lagu tersebut. “Penyanyi normalnya memang memiliki banyak emosi, jadi mereka menangis ketika mendengar musik,” tutur Hyori sambil menenangkan Yoona SNSD.

Akan tetapi Yoona sepertinya sudah terlalu dalam terbawa oleh emosi yang dibawa oleh lagu tersebut, lantas Yoona pun pergi keluar rumah untuk meluapkan segala emosinya dan menuntaskan tangisannya sambil menikmati salju yang turun semakin banyak. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...