Heboh! Bocah Tukang Gendam Berkeliaran Di Surabaya

Heboh! Bocah Tukang Gendam Berkeliaran Di Surabaya

323
memuat...
Bocah tukang gendam
Bocah tukang gendam

Harianpost.co.id – Warga Surabaya belakangan ini dibuat resah dengan keberadaan seorang anak perempuan berjilbab. Kekhawatiran warga Surabaya itu disebabkan karena anak perempuan itu diduga sebagai pelaku gendam (hipnotis) dengan maksud menguras semua harta benda yang dibawa korbannya.

Sebelumnya, anak perempuan tersebut juga sudah membuat heboh warga Malang dengan kasus yang sama. Ketika di Malang itu sebenarnya dia dan orang tuanya sempat diperiksa oleh Satpol PP namun akhirnya dilepaskan.

AKBP Sudamiran selaku Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya membenarkan informasi tersebut bahwa ada seorang anak perempuan yang sering menggendam korbannya. Akan tetapi karena bukti-bukti masih belum ada, pihak kepolisian juga belum berani melakukan tindakan.

Salah satu warga ketintang bernama Annisa Ikhlasul Amaliyah (23) sempat mengatakan bahwa dirinya melihat anak perempuan tersebut di wilayah Wonokromo. Ketika itu Annisa melihat anak perempuan tersebut berjalan sendiri tanpa ada seorangpun yang menemaninya.

Saking hebohnya, gerak-gerik anak perempuan tersebut juga tidak luput dari pemantauan warganet khususnya yang berada di sekitar Surabaya. Salah satu warganet dengan akun instagram @aslisuroboyo menghimbau kepada semuanya agar berhati-hati dengan anak perempuan itu.

Di ktuip dari IDN Times, Berikut ini adalah cuplikan postingan dari @aslisuroboyo, “Jadi ceritanya anak itu mengaku mencari orang tuanya. Terus minta uang buat ongkos. Kalau orang tidak tega pasti keluarkan barang dari tas, terus korban hilang kesadaran. Terus hilang barangnya mulai uang sampai HP. Info ini sudah menyebar di facebook, twitter, instagram, grup wa, grup line dll. Kasus bocah ini sudah lama sekitar satu tahunan, sering kejadian di Malang. Kapan hari sudah diintrogasi sama Satpol PP Malang, tapi dia ternyata ditemani ibunya dan Satpol PP tidak tega dan tak punya cukup bukti.”

Berita terakhir menyebutkan bahwa keberadaan anak perempuan tersebut saat ini ada di sekitar Kampus hingga Wonokromo. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...