Yang Hyun Suk Bagikan Pesan dari iKON Pasca Menangkan ‘Inkigayo’

Yang Hyun Suk Bagikan Pesan dari iKON Pasca Menangkan ‘Inkigayo’

170
memuat...

Harianpost.co.idiKON memenangkan Inkigayo pada tanggal 18 Februari, dan Yang Hyun Suk berbagi pesan di Instagram yang ia terima dari anggota grup tersebut.

Pertama, B.I telah menulis surat kepadanya, “Kami mendapat tempat pertama. Ini semua berkat Anda.” Yang Hyun Suk menanggapi dengan, “Selamat! Saya pikir ini pertama kalinya dalam empat tahun sejak ‘My Type’. Anda bekerja keras. Ayo makan daging pada hari Kamis.”

Untuk itu, B.I menjawab, “Anda benar. Tidak, saya akan bekerja lebih keras. Dagingnya akan terasa manis.” Karena kata yang ia gunakan juga terdengar seperti “rasanya seperti madu,” candaan Yang Hyun Suk, “diam-diam aku menaruh madu di atasnya.” Donghyuk juga berterima kasih pada Yang Hyun Suk, “Terima kasih banyak! Saya begitu linglung sehingga saya terdiam dan tidak bisa mengatakan dengan tepat ucapan saya. Terima kasih banyak. Saya akan terus menunjukkan sisi baiknya. Aku cinta kamu.”

Yang Hyun Suk menjawab, “Ya, selamat. Menurut saya hasilnya jauh lebih berharga karena Anda mendapatkannya setelah bekerja keras. Ayo makan daging pada hari Kamis!”

Bobby juga mengirim pesan terima kasih Yang Hyun Suk yang berbunyi, “Terima kasih! Terimakasih banyak untuk menginvestasikan banyak minat dan energi ke dalam diri kita sampai kita memenangkan di tempat pertama. Mulai sekarang, saya akan berkembang saat bekerja lebih keras, berbuat lebih baik, dan dengarkan baik-baik masalah yang Anda tunjukkan. Terima kasih!”

Yang Hyun Suk mengunggah pesan tersebut beserta foto kemenangan mereka di akun Instagramnya. Dia menulis sebuah pesan yang mengacu pada pesan kemenangan mereka yang menunjukkan ketidakpercayaan mereka saat memenangkan tempat pertama, yang berbunyi, “Mereka sepertinya tidak tahu karena mereka belum lama tinggal. iKON, terus menjadi yang pertama di masa depan.” Dia juga menyebutkan bahwa ada kabar baik lagi yang akan datang pada bulan Maret.

Komentar