Tiang Girder Proyek Tol Becakayu Ambruk, 7 Orang Kritis

Tiang Girder Proyek Tol Becakayu Ambruk, 7 Orang Kritis

89
memuat...
Tiang Girder Tol Becakayu Ambruk
Tiang Girder Tol Becakayu Ambruk

Harianpost.co.id – Insiden kecelakaan yang terjadi di proyek bangunan kembali terjadi dan kali ini terjadi di proyek bangunan Tol Becakayu. Dari insiden kecelakaan ambruknya tiang Girder tersebut mengakibatkan sekitar tujuh orang mengalami luka yang cukup parah bahkan kondisi ketujuh orang yang tertimpa tiang Girder itu kondisinya kritis.

Petugas Polisi dari Polsek Jatinegara, Aiptu Harsono ketika dikonfirmasi pada hari Selasa (20/02/2018) membenarkan mengengai kondisi ketujuh korban luka tersebut. “Korban ada 7 orang dan kondisi semuanya kritis. Enam korban sudah dibawa ke Rumah Sakit UKI Cawang sedangkan satu korban lagi dibawa ke Rumah Sakit Polri”.

Dari semua korban tersebut tercatat menjadi pekerja pembangunan proyek Tol Becakayu. Dari pernyataan Harsono, peristiwa ambruknya tiang Girder Tol Becakayu itu terjadi pada pukul 03.30 WIB dini hari, sedangkan para pekerja yang menjadi korban baru berhasil dievakuasi pada pukul  04.45 WIB.

Hingga berita ini diterbitkan masih belum diketahui secara pasti apa penyebab Tiang Girder Tol Becakayu ambruk. Dan para petugas polisi hingga sekarang ini masih banyak yang diturunkan di lokasi ambruknya Tiang Girder Tol Becakayu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab Tiang Girder Tol Becakayu yang berada di Gerbang Tol Kebon Nanas.

Harsono menambahkan, “Saat ini masih banyak petugas polisi yang kami turunkan guna melakukan penyelidikan lebih jauh lagi”, bahkan sampai pukul 05.30 WIB masih banyak sekali petugas polisi yang berada di lokasi kejadian. Akibat dari insiden tersebut, pembangunan proyek Tol Becakayu untuk sementara di stop dan akan dilanjutkan kembali jika kondisi diperkirakan sudah memungkinkan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...