Smartfren Borong Voucher Data Dan Kartu Perdana Untuk Manjakan Penggunanya

Smartfren Borong Voucher Data Dan Kartu Perdana Untuk Manjakan Penggunanya

140
memuat...
Layanan Internet Smartfren
Layanan Internet Smartfren, foto: Liputan6.com/Andina Librianty

Harianpost.co.id – Kabar baik datang untuk para pengguna kartu Smartfren, sebab PT. Smartfren Telecom, Tbk telah resmi merilis tiga layanan kartu terbaru yaitu voucher data 4G, kartu perdana Now dan juga program internetan tanpa batas bagi setiap pembeli smartphone Andromax. Perilisan tersebut tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone akan data 4G LTE yang sekarang ini semakin marak.

Djoko Tata Ibrahim yang saat ini menjabat sebagai Deputy CEO Smartfren ketika hadir dalam perilisan tiga layanan Smartfren yang diselenggarakan di Jakarta mengatakan, “Setelah kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk dan layanan terbaru agar konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE.”

Sedangkan untuk mempermudah para penggunanya, Smartfren menyediakan voucher data dalam tiga pilihan harga yang sangat terjangkau yaitu antara harga voucher 60 ribu, 30 ribu, dan juga 10 ribu. Ditambah lagi voucher tersebut juga bisa dibeli di semua counter yang ada di seluruh indonesia, pembelian voucher tersebut bisa langsung diubah oleh pengguna menjadi paket data dan bisa langsung digunakan untuk mengakses internet.

Untuk voucher data dengan harga 60 ribu rupiah pengguna akan mendapatkan total kuota sebesar 16GB, kuota tersebut terbagi menjadi dua bagian yaitu kuota utama dan kuota malam hari. Keuntungan dari pembelian voucher data 60 ribu adalah pengguna juga akan mendapatkan gratis kuota untuk catting unlimited yang memiliki masa berlaku hingga 30 hari.

Sementara itu untuk voucher dengan harga 30 ribu ruiah para pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 8 GB, kuota ini juga terbagi menjadi dua sama seperti kuota sebelumnya. Bedanya, voucher 30 ribu ini pengguna akan mendapatkan kuota chatting unlimited hingga 14 hari.

Yang terakhir adalah voucher dengan harga 10 rib, pengguna akan mendapatkan total kuota sebesar 3 GB, yang terbagi menjadi dua kuota yaitu 1,25 GB untuk kuota utama dan juga 1,75 GB untuk kuota malam hari. Sedangkan untuk kuota chatting unlimitednya voucher 10 ribu ini akan memiliki masa berlaku hingga tujuh hari.

Selain untuk mempermudah pengguna untuk mengakses internet, dirilisnya layanan voucher ini diharapkan bisa menghentikan kebiasaan pengguna smartphone dalam hal penggunaan kartu perdana yang pakai-buang. Belakangan ini kebiasaan pakai buang kartu perdana sudah menjamur di kalangan pengguna smartphone yang menginginkan fasilitas internet saja.

Beralih ke layanan kartu perdana Now, layanan ini tersedia dalam dua pilihan harga yaitu 20 ribu dan 5 ribu. Untuk Kartu Perdana Now dengan harga 20 ribu, pengguna Smartfren andromax akan mendapatkan kuota internet secara langsung sebesar 5GB dan juga kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam sebesar 3GB, ditambah lagi kuota 1GB jika pengguna melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Sementara itu untuk pilihan harga 5 ribu rupiah para pengguna Smartfren diharuskan melakkan pengisian ulang sebesar 10 ribu terlebih dahulu dan mereka akan mendapatkan kuota internet 100 MB serta gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Untuk layanan yang terakhir yaitu internet tanpa batas menggunakan smartphone andromax, pengguna cukup cukup melakukan pembelian paket data atau isi ulang dengan harga 100 ribu. Setelah melakukan pengisian ulang tersebut maka pengguna secara otomatis akan langsung bisa menikmati paket internet unlimited selama 30 hari. Akan tetapi perlu diingat bahwa layanan ini hanya berlaku untuk pengguna andormax B spesial Edition, A2 dan Prime. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...