Pria Ini Cabuli Anak Tirinya Selama 3 Tahun, Jika Menolak Akan Dibunuh

Pria Ini Cabuli Anak Tirinya Selama 3 Tahun, Jika Menolak Akan Dibunuh

670
memuat...
Ridhoi, tersangka pencabulan pada anak tirinya sendiri
Ridhoi, tersangka pencabulan pada anak tirinya sendiri

Harianpost.co.id – Kasus pencabulan seorang ayah kepada anaknya sendiri semakin banyak terjadi, dan kali ini perbuatan biadab itu dilakukan oleh M Ridhoi (45) yang tega mencabuli anak tirinya sendiri. Jika anaknya itu menolak keinginan Ridhoi maka dia diancam akan dibunuh, akhirnya anak tiri itu menuruti nafsu bejat ayah tirinya selama 3 tahun.

Kassubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengtakan kepada wartawan,  “Korban sudah Dicabuli sejak umur 14 tahun sampai sekarang sudah 17 tahun. jadi sudah 3 tahun pelaku mencabuli korban.” Ridhoi merupakan warga Jalan Ngagel Mulyo VII dan sudah menikah dengan ibu korban sejak tahun 2012, sedangkan perbuatan bejat Ridhoi itu dilakukannya ketika ibu korban sedang tidak ada di rumah.

Dari pengakuan Ridhoi, ia melakukan pencabulan terhadap anaknya itu pertama kali di rumahnya yang pertama yang berlokasi di Gedangan Sidoarjo dan memberikan iming-iming uang sebesar 50 ribu rupiah. Lantas Ridhoi melakukan perbuatan itu untuk yang kedua kalinya di rumahnya yang kedua yang berada di Jalan Bratang Gede.

Korban  tak kuasa menolak sebab Ridhoi sudah mengancam akan membunuh korban jika menolak. Ancaman tersebut membuat korban merasa ketakutan dan pasrah. Korban bahkan sempat mengalami penganiayaan oleh tersangka dan kejadian itu dipergoki oleh ibunya. Akan tetapi Ridhoi ternyata juga mengancam ibu korban jika melaporkan ke polisi dan akhirnya istri serta anak tirinya sama-sama tidak berani melaporkannya ke polisi.

Sedangkan orang yang telah melaporkan perbuatan Ridhoi tak lain adalah paman korban atau adik dari istri Ridhoi. Tak lama setelah laporan itu akhirnya Ridhoi berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Akibat perbuatannya tersebut Ridhoi terkena sanksi pidana penjara selama 15 tahun serta denda sebesar 15 miliar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...