Pria Makasar Cabuli Anak Tiri 2 Minggu Berturut-turut

Pria Makasar Cabuli Anak Tiri 2 Minggu Berturut-turut

126
memuat...
Ayah cabuli anak tirinya
Ayah cabuli anak tirinya

Harianpost.co.id – Pria asal Makasar, Sulawesi Selatan diamankan oleh petugas kepolisian karena telah mencabuli anak tirinya dengan bermodus menjadidukun. Pria pelaku pencabulan tersebut adalah HS (40), ia berhasil ditangkap oleh polisi di rumahnya yang terletak di Jalan Kerung-kerung pada hari Kamis (22/02/2018) dini hari tadi.

Dari laporan Iptu Harianto Rahman selaku Kanit Reskrim Polsek Makasar, ia mengatakan bahwa modus pelaku ketika mencabuli anak tirinya tersebut adalah dengan cara ingin memberikan obat setelah anak tirinya mengadu bahwa dia baru saja mengalami mimpi buruk.

Harianto Rahman mengatakan, “Jadi awalnya korban itu mengalami mimpi dilempari ayam. Kemudian, ayahnya menyampaikan hal tersebut pertanda tidak baik, dan menawarkan untuk mengobati penyakitnya. Ternyata justru pelaku melakukan tindak tidak senonoh dan pencabulan.” 

Harianto Rahman juga menambahkan bahwa tindakan pencabulan tersebut dilakukan HS sejak bulan Januari lalu. Akan tetapi korban baru berani melaporkannya sekarang. “Ini dilakukan bulan Januari, namun baru berani dilaporkan oleh korban sekarang. Pelaku melakukan aksinya dua minggu berturut-turut,” tambah Harianto Rahman.

Sampai saat ini tim dari kepolisian Polsek Makasar terus melakukan pemeriksaan terhadap korban yang mana usianya sekarang sudah beranjak dewasa. Pemeriksaan terhadap korban tersebut dalam rangka untuk mengumpulkan semua bukti-bukti.

Petugas kepolisian akan mengambil semua keterangan dari korban serta melakukan visum, agar tindakan pencabulan itu mendapatkan bukti-bukti yang valid untuk menjerat pelaku. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...