‘The Unit’ Rilis Detail Mengenai Acara Jumpa Fans yang Digelar pada Maret...

‘The Unit’ Rilis Detail Mengenai Acara Jumpa Fans yang Digelar pada Maret Mendatang

75
memuat...

Harianpost.co.idFinal group dari “The Unit” akan mengadakan acara jumpa fans pada bulan depan seperti yang telah direncanakan sebelumnya!

Pada tanggal 19 Februari diumumkan bahwa jumpa fans di Gocheok Sky Dome pada tanggal 3 Maret ditunda. Namun, terungkap pada tanggal 21 Februari bahwa masih akan ada jumpa fans pada 3 Maret.

Alih-alih satu acara jumpa fans yang besar, ternyata acara jumpa fans digelar secara terpisah untuk boy group dan girl group. Kedua kelompok tersebut sedang mempersiapkan jumpa fans dengan konsep yang berbeda.

Lokasi jumpa fans juga telah berubah menjadi bertemat di Blue Square iMarket Hall. Sebelumnya, acara jumpa fans direncanakan digelar mirip konser, jumap fans akan fokus pada interaksi dengan penggemar di tempat yang lebih kecil.

Girl group akan mengadakan jumpa fans mereka pada tanggal 3 Maret pukul 16.00 KST, dan boy group akan menggelar jumpa fans mereka pada hari yang sama namun pada pukul 20.00 KST. Dan penjualan tiket untuk kedua acara jumpa fans final group ‘The Unit’ tersebut akan dimulai pada tanggal 26 Februari pukul 20.00 KST.

Komentar

Loading...