Dikabarkan Melakukan Perpanjangan Kontrak, Begini Respon Agensi JBJ

Dikabarkan Melakukan Perpanjangan Kontrak, Begini Respon Agensi JBJ

68
memuat...

Harianpost.co.idJBJ masih dalam pembicaraan untuk perpanjangan kontrak. Pada tanggal 22 Februari, sebuah berita melaporkan bahwa pihak agensi JBJ, FAVE Entertainment dan semua agensi anggota telah secara resmi membahas perpanjangan kontrak sejak awal bulan Februari. Menurut berita tersebut, tidak semua agensi tampak antusias dengan kemungkinan tersebut, namun pendapat mereka telah berayun positif karena keinginan kuat para seniman untuk terus berkarya.
Mereka dikabarkan telah berdiskusi terakhir pada bulan Desember untuk membahas perpanjangan, karena beberapa dari idol tersebut kontraknya berakhir pada bulan April.

Sebagai tanggapan, seorang sumber dari pihak agensi FAVE Entertainment berkomentar, “Kami secara positif mendiskusikan perpanjangan kontrak selama delapan bulan untuk JBJ. Namun, belum ada yang dikonfirmasi.”

JBJ merupakan sekumpulan dari beberapa idol yang tereliminasi dan kemudian bersatu menjadi idol group karena fans yang terdiri dari kontestan “Produce 101 Season 2” Noh Tae Hyun, Kenta, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, dan Kim Dong Han.

Komentar

Loading...