Inilah Identitas 7 Korban Tewas Longsor Di Brebes

Inilah Identitas 7 Korban Tewas Longsor Di Brebes

123
memuat...
Korban tewas longsor di brebes menjadi 7 orang
Korban tewas longsor di brebes menjadi 7 orang

Harianpost.co.id – Pencarian korban tewas di kota Brebes Jawa Tengah terus dilakkan oleh evakuasi yang juga dibantu oleh warga sekitar. Sejauh ini, jumlah korban tewas akibat longsor di kota Brebes bertambah menjadi 7 orang. Mereka tertimbun longsoran di desa Pasir Panjang Kecamatan Salem Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Dikutip dari detikcom, Di bawah ini adalah daftar nama-nama korban tewas longsor di Brebesa Jawa Tengah menurut laporan dari posko bencana longsor serta pernyataan dari pihak kepolisian:

1. Hj Karsini (P/66), warga Desa Pasirpanjang
2. Casto (L/48), warga Desa Bentarsari
3. B. Wati (P/80), warga Desa Pasirpanjang
4. Radam (L/59), warga Desa Pasirpanjang
5. Kiswan/Tewol (L/45), warga Dukuh Cikokol, Kecamatan Bantarkawung
6. Wartinah (P/46), warga Desa Ciputih

Sementara itu korban satu lagi yang dinyatakan meninggal dunia adalah Caski (50), laporan itu disampaikan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Sugiarto. Sugiarto mengatakan bahwa setelah longsor itu korban sempat dirawat di Rumah Sakit, akan tetapi di papan pengumuman bagian korban tewas ternyata nama Caski masuk. Caski merupakan warga Pabuaran.

Sementara itu ada juga beberapa korban yang sekarang ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dan Puskesmas setempat, mereka adalah:

1. Dadang (L/45)
2. Eri Pujiarti (P/50)
3. Mulyono (L/50), sudah pulang
4. Turti (P/46)
5. Windi Yuliani (P/19)

Pagi tadi, ketika tim gabungan melakukan proses evakuasi mereka sempat menemukan sepasang kaki manusia dan diduga kuat korban tersebut juga sudah meninggal dunia. Dr. Nila Yulia selaku Kepala Urusan Kesehatan Polres Brebes juga menjelaskan bahwa kedua kaki tersebut diduga kuat adalah Casto, korban yang telah ditemukan meninggal kemarin. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...