Jalani Wajib Militer, G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Masuk dalam Divisi Infanteri

Jalani Wajib Militer, G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Masuk dalam Divisi Infanteri

250
memuat...

Harianpost.co.idSetelah YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa G-Dragon BIGBANG akan menjalani wajib militer pada 27 Februari, berita rincian tentang di mana ia akan menjalani pelatihan dasar telah diumumkan.

Menurut sebuah sumber industri, G-Dragon akan memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-3 yang terletak di Cheorwon, Provinsi Gangwon pada tanggal 27 Februari. Mendaftar sebagai tentara tugas aktif, ia akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum menerima tugas militer.

Divisi Infanteri ke-3, yang dikenal luas sebagai “White Skull” atau unit kerangka, adalah tempat aktor Joo Won dan Ji Chang Wook yang juga saat ini menjalankan wajib militer mereka. Mereka masing-masing ditugaskan ke resimen infanteri ke 23 dan brigade artileri unit.

Kementerian Pertahanan Nasional telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengkonfirmasikan lokasi yang tepat atas permintaan YG Entertainment. Seperti yang diumumkan sebelumnya, anggota BIGBANG akan menjalani wajib militer secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah potensi kericuhan.

Sebelum ia masuk, G-Dragon akan melaksanakan jadwalnya yang terakhir pada pembukaan cabang YG Republique di Pulau Jeju pada tanggal 25 Februari. Setelah itu, anggota BIGBANG lainnya, Taeyang juga akan menjalani wajib militer pada 12 Maret.

Komentar