Theatre Box, Speaker Portabel Revolusioner dengan Q3D Holophony

Theatre Box, Speaker Portabel Revolusioner dengan Q3D Holophony

1524
memuat...

Theatre-Box-Speaker-Portabel-Revolusioner-dengan-Q3D-Holophony

Harianpost.co.id Perusahaan startup bernama Acemile telah merilis sebuah speaker portabel dengan teknologi audio 3D canggih bernama Theatre Box. Tak berbeda jauh dengan speaker portabel lainnya, Theatre Box juga masih mengandalkan bluetooth untuk menghubungkannya dengan smartphone atau tablet yang Anda miliki. Untuk perangkat yang belum dilengkapi dengan bluetooth, dapat menggunakan sejenis  kabel jack 3.5 mm.

Produk ini juga dibekali dengan koneksi NFC yang digunakan untuk mempermudah proses pairing. Theatre Box memiliki desain yang sangat minimalis. Terdapat 4 buah full range driver berukuran 2 inchi dan 1 bass driver aktif berukuran 3 inchi.

Anda dapat menikmati sensasi home theater, pasalnya dengan komponen–komponen tersebut, produk ini mampu menghasilkan suara yang super dasyat. Suara tersebut dapat sedemikian menggelegar karena dukungan teknologi 3D audio baru yang bernama Q3D Holophony.

Beam forming pada umumnya digunakan untuk memberikan efek 3D audio konvensional. Untuk mendapatkan efek suara 3D yang maksimal yang dihasilkan oleh speaker, pengguna harus berada di titik yang tepat begitu pula dengan speaker yang juga harus ditempatkan di tempat yang tepat.

Lain lagi dengan Q3D Holophony, pasalnya teknologi ini sudah menggunakan sebuah algoritma Sound Wave Field Sythesis yang memiliki cara unik untuk menyajikan suara 3D tersebut. Teknologi ini akan mengukur ruang bidang suara dan menghasilkan gelombang suara layaknya sebuah lapisan.

Secara kontinu gelombang suara akan dikeluarkan dan setiap lapisan gelombang akan hadir dengan efek audio 3D 360 derajat. Dengan begitu saat gelombang suara telah mencapai telinga Anda, sensasi suara 3D akan langsung dapat Anda nikmati. Menurut beberapa informasi, Theatre Box ini dibanderol dengan harga US$ 299.

Komentar

Loading...