Pacar Billy Syahputra Minta Cepat Dinikahi, Ada Apa?

Pacar Billy Syahputra Minta Cepat Dinikahi, Ada Apa?

1545
memuat...
Pacar-Billy-Syahputra-Minta-Cepat-Dinikahi-Ada-Apa
Billy Syahputra dan Susan Sameh

Harianpost.co.id – Billy Syahputra kini dikabarkan sudah memacari rekan artis satu agensinya, Susan Sameh. Masih berusia muda yakni 19 tahun, namun Billy dan Susan sepakat bahwa mereka menjalani hubungan tersebut dengan serius.

Tanpa menyembunyikan rahasia apapun, Billy mengungkapkan bahwa wanita yang membuatnya move on dari bayang-bayang Syahnaz Sadiqah tersebut mempunyai keinginan untuk cepat menikah. Namun kembali lagi, Billy menegaskan bahwa kata pernikahan masih jauh karena usia Susan masih sangat muda.

“Susan sebenarnya ingin cepat-cepat menikah. Dia pengen nantinya kalau punya anak dan anaknya sudah besar, dia masih terlihat muda,” papar Bpria yang akrab dipanggil Bang Billy tersebut, Rabu (27/4).

Mengetahui keinginan pacarnya yang minta dinikahi, Billy mempunyai pendapat berbeda. Presenter acara musik di salah satu televisi swasta Indonesia ini justru tidak ingin cepat-cepat menikah. Ia merasa bahwa dirinya belum siap untuk menjadi seorang suami dan kepala rumah tangga bagi kelaurga kecilnya kelak.

“Masih perlu dipikirkan. Menikah bukan hanya modal cinta doang kan. Harus banyak yang disiapkan. Lagi pula Bang Billy masih baru di dunia hiburan, masih cari-cari rejeki yang lebih dulu lah buat modal menikah,” jelas Billy.

Tidak hanya bermodalkan cinta, Billy nantinya menginginkan keluarga yang bahagia tidak hanya dalam batin saja, misalnya dalam hal materi juga. Maka dari itu Billy berusaha mengumpulkan materi untuk membuat hidup pasangannya kelak tidak merasa kekurangan.

Komentar

Loading...