Zaskia Gotik Ulang Tahun, Cecepy Terlihat Makin Kompak

Zaskia Gotik Ulang Tahun, Cecepy Terlihat Makin Kompak

659
memuat...

Ayu-Ting-Ting-dan-Julia-Perez-Dipanggil-Polisi-Terkait-Kasus-Zaskia-Gotik-2

Harianpost.co.id – Masalah Zaskia Gotik tentang dugaan penghinaan terhadap lambang Negara, turut mempengaruhi hubungan persahabatannya di Trio Cecepy. Sejak mempunyai masalah tersebut, Cecepy hanya diisi oleh dua personilnya yaitu Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Namun nyatanya keretakan hubungan persahabatan Cecepy hanya isapan jempol belaka. Pada hari ulang tahun Zaskia Gotik, Rabu (27/4), kekompakan Cecepy kembali terlihat. Terbukti jika Ayu dan Jupe tetap setia dan mendukung sahabatnya walaupun dalam masa susah sekalipun.

Ayu Ting Ting memberikan usapan selamat lewat unggahan foto di akun instgramnya. Foto tersebut merupakan capture v-call yang dilakukan Ayu kepada Zaskia. Dnegan muka berseri-seri, ibunda dari Bilqis tersebut memanjatkan doanya lewat caption.

Happy birthday to the one and only my funniest girl kesayangan @zaskia_gotix semoga selalu sehat, panjang umur, byk rezeki, makin sukses dalam hal apappun, semangat terus, jangan pernah menyerah tetep semangat selalu jadi zaskia yg selalu bisa membahagiakan orang banyak dan selalu melakukan yg terbaik utk apappun, love you to the moon and back once again very very happy birthday jenong,” tulis Ayu Ting Ting.

Tidak berbeda jauh dengan Ayu, Jupe juga mengunggah video singkat yang isinya permohonan untuk hari dimana Zaski apernah dilahirkan dulu. Tidak sendiri, Jupe ditemani sang adik Della Perez. Jupe mendoakan agar Zaskia terus dicintai orang-orang disekitarnya.

Happy beday @zaskia_gotix semoga tambah bahagia.. Pinter dan sehat selalu.. Dan di sayang AA dan keluarga dan itikers @dellalled,” tulis Jupe.

Ayu dan Jupe terus menampik jika mereka meninggalkan Zaskia Gotik. Zaskia hanya vakum sebentar dari Cecepy sampai ia siap lagi untuk bergabung dengan acara Cecepy di salah satu chanel tv Indonesia.

Komentar

Loading...