Wah Sayang Sekali, Rezky Aditya dan Irish Bella Sudah Putus

Wah Sayang Sekali, Rezky Aditya dan Irish Bella Sudah Putus

966
memuat...

Wah-Sayang-Sekali-Rezky-Aditya-dan-Irish-Bella-Sudah-Putus-

Harianpost.co.id – Hubungan percintaan diantara Rezky Aditya dan Irish Bella sudah terjalin cukup lama. Berparas ganteng dan cantik, hubungan Rezky dan Bella banyak mendapatkan dukungan dari netizen. Menurut netizen Rezky dan Bella adalah pasangan yang romantis dan serasi.

Sayangnya harapan netizen dan penggemar Rezky-Bella harus gigit jari. Sangat disayangkan, hubungan kedua sejoli tersebut harus kandas sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan percintaan mereka.

“Iya betul (putus),” jawab Bella singkat, Rabu (27/4).

Bella menceritakan beberapa sebab mereka memutuskan untuk berpisah. Kesibukan masing-masing yang mnyita waktu untuk bertemu menjadi masalah yang dimiliki mereka bersama. Dari jarang bertemu itulah, masing-masing dari mereka mulai merasa tidak nyaman.

“Dia kebetulan juga lagi ada proyek di luar kota dan fokus disana. Kami jadi jarang bertemu dan nggak bisa berkomunikasi kayak dulu lagi,” papar Bella.

Demi karir, Bella memilih untuk melepaskan pria yang pernah dan mungkin masih mengisi relung hatinya tersebut. Meski sudah putus, Bella dan Rezky masih menjalin komunikasi seperti biasa jika ada waktu luang.

“Komunikasi masih baik. Kami masih saling bertukar kabar. Masih suka kontak-kontakan lah. Memang untuk sekarang ini kita lebih ke yang urusin karir dulu,” pungkas Bella.

Menjadi hal biasa yang terjadi diantara pasangan artis muda. Mereka masih muda dan masih perlu mengejar karir di dunia hiburan. Itu menjadi alasan utama mengapa banyak ditemui pasangan kekasih artis muda sering kandas di tengah jalan.

Komentar

Loading...