Polisi Buru Pencuri Sepeda Motor Yang Tertangkap Kamera CCTV

Polisi Buru Pencuri Sepeda Motor Yang Tertangkap Kamera CCTV

125
memuat...
Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jambi
Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jambi, Foto: Istimewa

Harianpost.co.id – Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi dan kali ini terjadi di Jambi tepatnya di kantor pengiriman barang TIKI Ekspres yang berlokasi di Jalan Sudirman Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Beruntung bahwa aksi pencurian tersebut sudah terekam kamera CCTV sehingga pelaku telah dikenali.

Pencuri tersebut adalah pria yang saat itu mengenakan jaket berwarna biru tua sedangkan sepeeda motor yang dicuri adalah motor scoopy dengan nopol BH 6954 ZH milik salah satu pelanggan dari jasa pengiriman tersebut.

Pada video rekaman  CCTV tersebut, pelaku dengan begitu mudahnya melakukan aksi pencurian tersebut. Sedangakn yang punya motor sedang berada di dlam kantor TIKI Ekspres untuk mengambil barang. Sementara karyawan kantor yang sempat melihat aksi pencurian itu mencoba untuk mengejar pelaku akan tetapi sayangnya karena pelaku begitu cepat, orang-orang tak mampu mengejarnya.

Neti, salah satu karyawan TIKI Ekspres mengatakan bahwa pencurian bermotor di kantor itu adalah yang pertama kalinya, ia juga terkejut bahwa pelaku bisa melakukan pencurian itu dengan begitu cepat dan terlihat sudah sangat lihai sekali. “Pelaku itu mencurinya lihai nian, sangat cepat, kita yang melihatnya pas motor itu dicuri mencoba mengejar, tapi keburu pelakunya kabur. Ini yang pertama kalinya kejadian pencurian motor ini, dan ini cukup terbilang sangat lihai,” Jelas Neti.

Kapolsek Jambi Selatan, Iptu Septa Badoyo juga mendapatkan kabar terkait pencurian sepeda motor tersebut akan tetapi pihak kepolisian belum mendapatkan laporan langsung dari korban. Akan tetapi meskipun begitu pihak kepolisian akan tetapi melakukan pengejaran terhadap pelaku, terlebih lagi wajah pelakunya juga sudah terlihat sangat jelas di dalam rekaman CCTV tersebut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...