Song Joong Ki Dibayar Mahal Lebih Dari Lee Min Ho, Ini Penjelasan...

Song Joong Ki Dibayar Mahal Lebih Dari Lee Min Ho, Ini Penjelasan Agensi!

1740
memuat...

Song-Joong-Ki-Dibayar-Mahal-Lebih-Dari-Lee-Min-Ho-Ini-Penjelasan-Agensi!

Harianpost.co.id – Kepopuleran Song Joong Ki akibat berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama DOTS memberikan keuntungan yang fantastis. Semenjak membintangi drama terlaris tersebut, Song Joong Ki diserbu banyak sekali iklan dan tawaran pemotretan lainnya.

Sebuah media Tiongkok, China Internet Center (CIIC), belum lama ini mengungkapkan berapa jumlah gaji Song Joong Ki yang didapatkan melalui kontrak iklan yang diambilnya di Tiongkok. Jika dikurskan kepada mata uang Korea, gaji tersebut sama dengan 2,8 miliar Won atau setara dengan 2,46 juta US Dollar. Hasil yang didaptkannya tersebut hanya dalam kurun waktu enam bulan saja.

Banyaknya gaji yang diterima Song Joong Ki di dataran Tiongkok seiring dengan popularitasnya usai membintangi drama DOTS. Song Joong Ki digadang-gadang menjadi aktor yang mampu embangkitkan kembali Hallyu Wave untuk yang ketiga. Dilansir dari allkpop, Song Joong Ki diprakirakan memiliki gaji yang lebih tinggi dari Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.

“Song Joong Ki sedang jadi raja di Asia, terima kasih kepada Descendants of the Sun yang membuat nilainya meningkat pesat. Di China, harga untuk dukungannya meroket. Dalam setengah tahun, ia meraup 16 juta Yuan, yang lebih tinggi dari apa yang dikombinasikan pendapatan dari Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Saat ini, sekitar 10 biro iklan masih mengirimnya berbagai penawaran,” kata CIIC.

Mendengar berita yang dikeluarkan oleh CIIC tersebut, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki emmberikan sedikit klarifikasinya. Menurut perwakilan Blossom, Song Joong Ki memang menerima tawaran iklan yang banyak namun mereka tidak bisa memberikan nominal gaji yang diterima Song Joong Ki di Tiongkok.

“Ada banyak artikel yang menggiring pada tebakan atas bayaran yang diterima Song Joong Ki. Tetapi kami tidak dapat memberikan jumlah yang tepat. Tapi itu benar bahwa ia menerima banyak tawaran dari merk global, baik dari dalam negeri dan internasional,” ucap perwakilan Blossom kepada Sport Chosun.

Komentar

Loading...