Perahu Dihantam Ombak Di Sapeken, Jumlah Korban Masih Simpang Siur

Perahu Dihantam Ombak Di Sapeken, Jumlah Korban Masih Simpang Siur

164
memuat...
Korban perahu dihantam ombak di Sumenep masih belum diketahui
Korban perahu dihantam ombak di Sumenep masih belum diketahui

Harianpost.co.id – Insiden kecelakaan yang terjadi di perairan sapeken, dimana perahu yang ditumpangi oleh rombongan santri telah dihantam ombak hingga menyebabkan sejumlah santri tercebur ke laut jumlah korbannya masih belum bisa dipastikan dan kemungkinan saja bisa bertambah. Hal itu disebabkan masih belum jelas berapa jumlah penumpang perahu terutama jumlah santri yang saat itu berada di dalam kapal.

Sejauh ini korban meninggal sudah dua orang santri. Polisi beserta pihak-pihak terkait masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian korban yang ada di sekitar lokasi kejadian. AKBP Fadillah Zulkarnaen selaku Kapolres Sumenep mengatakan bahwa mereka masih belum bisa memastikan ada berapa korbannya. “Kami masih belum bisa memastikan jumlah korban. Karena jumlah penumpang pun juga belum bisa diketahui dengan pasti.”

Data laporan sementara menyebutkan bahwa para penumpang perahu berukuran 2×13 itu adalah tiga ustadz beserta seorang istri salah satu ustadz, lainnya adalah para santri dan emilik perahu. Hanya saja hingga saat ini jumlah santri yang ikut dalam rombongan kapal tersebut masih belum bisa diketahui.

Bahkan ustadsnya sendiri mengaku tidak tahu berapa santri yang ikut dalam rombongan kapal nahas tersebut. Oleh sebab itulah pihak kepolisian terutama dari Kapolres Sumenep dibantu dengan beberapa ppihak terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Sebab perahu dengan ukuran 2×13 itu masih sangat muat sekali jika ditumpangi lebih dari 15 orang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...