Yang Hyun Suk Konfirmasi Junhoe iKON Akan Bergabung dalam ‘It’s Dangerous Beyond...

Yang Hyun Suk Konfirmasi Junhoe iKON Akan Bergabung dalam ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’

319
memuat...

Harianpost.co.idMeskipun berita sebelumnya menyebutkan bahwa Junhoe tidak akan bergabung menjadi pemeran “It’s Dangerous Beyond the Blankets,” Yang Hyun Suk secara pribadi mengkonfirmasi bahwa idol tersebut akan hadir di acara tersebut.

Pada tanggal 10 Maret, Yang Hyun Suk memposting di akun Instagram pribadinya untuk menjawab pertanyaan dari penggemar. Seorang penggemar meminta “iKON TV,” yang mana Yang Hyun Suk menanggapi, “Saya memberi tahu iKON untuk memberi tahu kalian pada acara jumpa fans besok.”

Penggemar lain menyatakan, “Kami melihat sebuah artikel berita yang mengatakan bahwa Junhoe tidak akan bergabung dengan ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ Kami kecewa karena berita tersebut keluar setelah sebuah artikel konfirmasi telah dirilis … kami bertanya-tanya apakah Anda bisa membiarkan kami tahu mengapa, dan kami dengan hati-hati bertanya apakah Anda bisa mempertimbangkannya lagi.” Yang Hyun Suk membalas pertanyaan tersebut dengan mengatakan, “Rencananya tidak berubah. Dia akan tampil di acara itu.”

Yang Hyun Suk kemudian memberi tahu penggemar BIGBANG bahwa lagu mereka yang berjudul “Flower Road” akan dirilis pada pukul 18.00 KST. Saat ditanya tentang WINNER, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa boy group tersebut akan merilis jadwal comeback mereka pada awal pekan depan. Pertanyaan terakhir adalah tentang comeback BLACKPINK, yang ia jawab, “Kami mencoba yang terbaik setiap hari. Kami mohon maaf sekali lagi.”

Komentar