Song Joong Ki: Lepas Dari Peran Tentara, Justru Ingin Jajal Film Horor

Song Joong Ki: Lepas Dari Peran Tentara, Justru Ingin Jajal Film Horor

1050
memuat...
Song Joong Ki dalam film Warewolf Boy
Song Joong Ki dalam film Warewolf Boy

Harianpost.co.id – Song Joong Ki mengakui bahwa karakter Kapten Yoo Si Jin yang ia mainkan dalam drama DOTS sungguh luar biasa. Ia sangat mencintai karakter yang ia mainkan tersebut. Yoo Si Jin sendiri mempunyai sikap tegas, bertanggungjawab, dan lucu seperti sinar matahari yang menghangatkan orang di sekelilingnya.

Karakter seperti Yoo Si Jin belum pernah dimainkan oleh Song Joong Ki. Menurut mantan pemain Running Man ini menjadi seorang tentara adalah kehormatan tersendiri untuknya. Lagi pula dengan memerankan sosok tentara, ia bisa menggali lebih dalam lagi kemampuannya. Apalagi diketahui bahwa Song Joong Ki usai melakukan wamil, jadi imej tentara masih menempel kuat pada dirinya. Sepertinya itulah pertimbangan produser memilih Song Joong Ki untuk memerankan karakter Yoo Si Jin.

Namun saat fan meeting digelar di Seoul belum lama ini, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa masih banyak karakter yang belum pernah ia mainkan. Diwartakan oleh The Kore Herald, Song Joong Ki ingin berperan menjadi seorang pria dengan sikap yang dingin.

“Ada banyak karakter yang ingin aku mainkan, termasuk orang dengan sikap yang dingin,” tegasnya.

Song Joong Ki sendiri masih belum tahu apa talenta yang tersimpan dalam dirinya, maka dari itu a perlu mencoba beberapa peran lagi yang belum pernah ia mainkan. Dan fantastik, partner akting Song Hye Kyo ini ternyata ingin bermain dalam film horor.

“Aku rasa ada sesuatu dalam diriku yang menyukai sisi itu. Aku suka sekali dengan Edwart Norton, dia banyak sekali bermain banyak peran. Berakting di film horor tampaknya menyenangkan,” tambahnya.

Song Joong Ki selalu mengolah apa yang ia baca pada naskah cerita. Ia berimajinasi dan mendalami sebuah karakter yang diciptakan untuk ia mainkan. Ia berusaha untuk memunculkan itu sesuai dengan keinginan penulis naskah dengan caranya sendiri.

Seperti halnya saat ia menjadi Yoo Si Jin, ia banyak sekali diarahkan oleh penulis tentang peran seorang tentara. Ia harus menjaga emosinya sebagai tentara, dan di sisi lain sebagai seorang kekasih. Kehidupan tentara yang berbeda dari kehidupan orang pada umumnya membuat Song Joong Ki lebih banyak berimajinasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Komentar

Loading...