Tempat Glamping Terbaik di Sekitar Jakarta, Wajib Kamu Coba

Tempat Glamping Terbaik di Sekitar Jakarta, Wajib Kamu Coba

105
memuat...
Tanakita Camping Ground, Sukabumi
Tanakita Camping Ground, Sukabumi

Harianpost.co.id – Mengisi liburan tidak melulu harus ke pantai, menginap di hotel dekat tempat wisata. Camping juga bis dijadikan solusi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, mengapa camping? Dengan Camping kita bisa mendapatkan pengalaman baru yang unik dan mengesankan. Akan tetapi tentu kita harus menyiapkan banyak hal sebelum dan ketika camping, tentu bagi kalian yang mempunyai jadwal pekerjaan padat akan merasa kerepotan jika harus seperti itu. Namun jika hasrat untuk berkemah di alam terbuka sangat tinggi, kita perlu mencari cara yang praktis agar keinginan Camping bisa terpenuhi. Bagaimana caranya?

Tak usah terlalu panik dan galau, sebab sekarang ini sudah banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan fasilitas untuk camping tanpa perlu membawa perlatan sendiri dari rumah. Kalian bisa menggantikannya dengan glamorous camping atau biasa kita singkat dengan sebutan glamping. Dengan glamping kalian bisa merasakan sensasi camping tanpa perlu repot-repot membawa perbekalan dari rumah, tanpa perlu membawa tenda sendiri, dan bahkan tidak perlu memasak sendiri. Pasti akan sangat seru sekali jika kalian menyempatkan diri bersama dengan orang-orang terdekat kalian mengunjungi tempat-tempat Glamping di sekitar Jakarta. Ulasannya selengkapnya silahkan simak di bawah ini.

Tanakita Camping Ground di Sukabumi

Tanakita Camping Ground, Sukabumi
Tanakita Camping Ground, Sukabumi

Lokasi Tanakita Camping Ground ini berada di Sukabumi dan menjadi tempat yang sangat ideal sekali untuk berkemah, bahkan lokasi ini menjadi lokasi kemah terbaik. Saking idealnya, lokasi glamping Tanakita Camping Ground ini bisa juga kalian gunakan untuk acara resepsi pernikahan. Di sini hal yang paling penting adalah kalian perlu menyiapkan jaket yang lumayan tebal sebab temperatur di Tanakita Camping Ground cukup dingin, suhunya bisa mencapai 20 derajat celcius pada siang hari. Akan tetapi jika kalian tidak ingin membawa jaket juga tidak masalah, sebab fasilitas di Tanakita Camping Ground sangat lengkap, mulai dari sleeping bag, matras hagnat, tenda dengan kain tebal, dan masih banyak lagi. Biaya per malamnya adalah 550 ribu, harga itu sudah termasuk makan tiga kali serta mendapatkan snack dua kali. Enak kan?

Trizara Resort

Trizara Resort
Trizara Resort

Jika ingin mencari suasana yang lebih natural lagi, kalian bisa berkunjung ke Trizara Resort. Di sini kalian akan disuguhi pemandangan alam tapi tetap merasakan kenyamanan yang luar biasa, Trizara Resort memang tempat yang bisa dibilang cukup sempurna untuk bersatu dengan alam sambil menikmati waktu liburan bersama dengan orang-orang tercinta. Selain fasilitasnya yang lengkap, Trizara Resort juga menyediakan layanan yang juga lengkap. Bayangkan kalian bisa mengikuti senam yoga, zumba outdoor, mengadakan pesta BBQ dan lainnya. Wajar jika tarif permalamnya lumayan mahal, yaitu 1,6 juta bahkan ada yang 1,8 juta rupiah.

Legok Kondang di Ciwidey

Legok Kondang, Ciwidey
Legok Kondang, Ciwidey

Ciwidey juga tak mau ketinggalan untuk menawarkan kenyamanan bagi masyarakat di sekitar Jakarta, kota itu punya lokasi bernama Legok Kondang. Sebuah lokasi untuk glamping dengan pemandangan yang indah banget, tanahnya lapang dan sangat luas membuat mata selalu termanjakan dan kembali segar. Ditambah lagi lokasinya juga dekat dengan tempat wisata kawah putih dan kebun strawberry, faislitas di Legok Kondang juga sangat lengkap sekali bahkan ada akses internet Wifi gratisss.

Sayang Heulang di Bandung

Sayang Heulang, Bandung
Sayang Heulang, Bandung

Lokasi glamping berikutnya adalah Sayang Heulang di Bandung yang masih menjadi bagian dari Taman Dusun Bambu dimana di tempat tersebut juga menjadi tempat cafe keren seperti Cafe Burangrang, Lutung Kasarung serta restoran terkenal Purbasari. Di sini kalian juga akan mendapatkan pengalaman glamping yang mengesankan dengan menikmati keindahan gunung Burangrang. Konsep yang ditawarkan oleh Sayang Heulang ini adalah Premium Camping, akan tetapi para pengunjung tetap bisa mendapatkan pengalaman tidur di alam terbuka.

Nah, bagaimana sobat harianpost? Melihat beberapa tempat glamping keren di atas tentu kalian ingin sekali merasakan sensasi camping tanpa perlu repot membawa peralatan dari rumah kan? Tinggal meluncur ke lokasi saja kalian sudah bisa menikmati serunya berkemah bersama dengan orang-orang tercinta. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...