Pemerintah Korsel Berikan Medali Kehormatan Pada EXO

Pemerintah Korsel Berikan Medali Kehormatan Pada EXO

221
memuat...
EXO
EXO

Harianpost.co.id – Kesuksesan besar dalam dunia hiburan ternyata tidak hanya didapatkan oleh boy grup BTS saja, salah satu buktinya adalah kiprah boy grup EXO yang selama ini juga tak kalah suksesnya dengan Rival beratnya Bangtan Boys. EXO bahkan sebentar lagi dikabarkan akan menerima sebuah medali kehormatan dari pemerintah Korea Selatan.

Kabar ini lebih dulu bocor lantaran perusahaan yang diberikan hal untuk mencetak uang logam dan medali bernama KOMSCO sempat mengatakan bahwa mereka akan membaut sebuah medali penghargaan yang dibuat khusus untuk boy grup EXO.

Medali kehormatan tersebut sengaja dibuat oleh pemerintah untuk memberikan apresiasi terhadap kesuksesan besar yang dicapai oleh D.O EXO Cs di blantika musik Korea Selatan yang akrab kita sebut dengan K-pop.

Dari pemberian medali kehormatan untuk EXO itu, otomatis EXO akan menjadi grup K-pop pertama yang akan menerima medali kehormatan buatan dari KOMSCO. Sekedar informasi saja bahwa KOMSCO ini merupakan perusahaan milik pemerintah Korea Selatan. Dari pernyataan KOMSCO, mereka mengatakan bahwa medali ini akan secara resmi dirilis pada bulan April 2018 mendatang.

Sedangkan yang mendesain atau merancang medali kehormatan tersebut adalah perancang uang logam korea selatan. Yang mana pada medali kehormatan tersebut nantinya akan ada wajah-wajah dari sembilan anggota EXO di bagian depannya. Dan di bagian belakangnya akan ada logo kebesaran EXO. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...