Comeback, Begini Cerita di Balik Album Baru GOT7

Comeback, Begini Cerita di Balik Album Baru GOT7

208
memuat...

Harianpost.co.idSebelum baru mereka, “Eyes On You” dirilis, GOT7 baru-baru ini mengadakan wawancara pers. JB berbagi, “Kami sekarang berada di tahun kelima sejak debut, jadi kami mempersiapkan album yang lebih matang dengan tulus.”

Di judul lagu mereka, JB menjelaskan, “Ini adalah lagu yang saya tulis. Semua anggota menulis lagu dan mengirimnya ke agensi kami, dan itu dipkerucutkan menjadi tiga lagu melalui voting. Lagu saya, ‘Look’ menjadi lagu yang terpilih dalam voting tersebut. ‘Look’ berkisah tentang tidak terpengaruh oleh kata-kata orang lain dan mengekspresikan cinta sebagaimana keinginan hati Anda. Ini tentang bersikap jujur ​​dengan perasaan Anda menyukai seseorang.”

Beberapa anggota lainnya juga ikut menulis lagu untuk album tersebut. Tentang lagunya, “Reason,” BamBam berkomentar, “Saya mendapatkan kepercayaan diri saat lagu saya ‘Remember You’ di album sebelumnya banyak disukai, dan kali ini saya menulis jenis lagu yang berbeda, namun reaksinya bagus. Orang-orang disini sepertinya menyukainya, jadi saya pikir penggemar juga akan menyukainya.”

Yugyeom menulis “Us”, yang ia buat sebagai lanjutan “To Me” dari album mereka uang sebelumnya. Dia mengungkapkan, “Saya menulis apa yang ingin saya katakan kepada penggemar, dan itu termasuk lirik tentang berpegangan tangan tanpa peduli apa yang terjadi.”

Jinyoung berbagi, “Lagu yang saya tulis adalah ‘Thank You.’ Ini adalah lagu untuk fans. Di luar hubungan antara penggemar dan seniman, dengan hubungan antara manusia, ada perasaan menyesal yang tidak bisa memberi lebih banyak lagi jika kita menginginkannya, itulah yang saya ungkapkan.”

GOT7 mengungkapkan bahwa mereka berharap bisa menempati posisi pertama di chart dan pertunjukkan musik ketika mereka comeback.

Youngjae juga berkomentar, “Kami ingin dikenal sebagai kelompok dengan bakat yang bagus. Kami ingin menunjukkan seberapa banyak keterampilan kami meningkat melalui penampilan kami. ”

Jinyoung mengakhiri wawancara tersebut dengan berkata, “Saya harap kita bisa mempromosikan dengan nyaman tanpa beban. Kami punya banyak pemikiran saat membuat album, jadi begitu kami merilis album ini, saya ingin kami berpromosi dengan pikiran kami. Seiring kita berpromosi secara bebas, semoga suasana nyaman akan bisa sampai ke penggemar sehingga mereka bisa menikmati musik dan penampilan kita tanpa beban. Saya ingin bulan Maret menjadi kenangan yang indah.”

Komentar

Loading...