iKON Konfirmasi Mengenai ‘iKON TV’ yang Akan Segera Tayang pada Akhir April...

iKON Konfirmasi Mengenai ‘iKON TV’ yang Akan Segera Tayang pada Akhir April Mendatang

156
memuat...

Harianpost.co.idiKON akan mendapatkan tampil reality show pertama mereka!

Pada tanggal 11 Maret, iKON mengadakan jumpa fans yang bertajuk, “iKON 2018 Private Stage RE-KONNECT,” di mana boygroup tersebut mengumumkan berita tentang reality show mereka, “iKON TV” kepada penggemarnya sendiri.

Saat jumpa fans, B.I, “Ini instruksi Yang Hyun Suk, tapi kami menyelesaikan syuting pertama kami kemarin. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak debut kami, kami syuting untuk ‘iKON TV.’ Kami pikir ini akan sangat menyenangkan.” Jinhwan menambahkan, “Kami berpartisipasi dalam pertemuan dan memberi banyak gagasan. Kami harap Anda menantikannya.”

“iKON TV” dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada akhir bulan April. Sebagai reality show, para penggemar akan dapat melihat sisi lain dari iKON, selain kharisma mereka di atas panggung. Ini adalah salah satu keinginan penggemar iKON yang lama, dan berita tentang reality show adalah hadiah yang berarti bagi penggemar pada hari ini.

Sesaat setelah jumpa fans, Yang Hyun Suk juga mengkonfirmasi reality show iKON. Ia sebelumnya mengisyaratkan bahwa kelompok tersebut akan mendapatkan reality show mereka sendiri melalui Instagramnya. Ia memposting disertai pesan sebagai berikut:

“KONICS, saya punya berita bagus !! Seperti yang kami ungkapkan saat jumpa fans iKON kemarin, kami telah mulai syuting  untuk penggemar yang paling ingin menonton “iKON TV.” Kami mulai syuting minggu lalu dan kami berharap untuk mulai tayang pada akhir April. ‘Love Scenario’, yang dirilis awal tahun ini, jauh lebih baik dari yang kita duga; Rasanya seperti mimpi. Sebagai produser, inilah saat dimana saya merasa sangat dihargai. Mulai sekarang, saya akan memasukkan ke dalam diri saya semua sebagai produser untuk membuat iKON melambung lebih tinggi lagi. Saya selalu bersyukur, dan terima kasih sekali lagi.”

Komentar

Loading...