Lagi, Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tanjakan Emen

Lagi, Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tanjakan Emen

93
memuat...

Harianpost.co.idPada hari Senin (12/3) kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen atau tepatnya berada di Kampung Cicenang, Ciater, kabupaten Subang. Kecelakaan ini terjadi pada minius elf dengan nomor polisi E 7548 PB yang membawa penumpang untuk berlibur ke Tangkuban Perahu.

Menurut direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Prahoro Tri Wahyono kecelakaan ini terjadi karena elf melaju dari Bandung ke Subang melewati turunan dan kendaraan melaju tidak dapat dikendalikan sehingga terjadi kecelakaan. Ia juga menjelaskan bahwa polisi juga masih melakukan olah TKP dan memeriksa dan mengidentifikasi kondisi korban. “Kerugian ditaksir mencapai Rp.5 juta, sedangkan korban luka berat dan korban luka ringan 9 orang,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sumedang AKBP M. Joni juga mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa dan beberapa korban mengalami luka berat dalam kecelakaan ini. Ia juga menjelaskan dugaan kronologi kecelakaan elf tersebut. “Tidak ada korban jiwa, namun luka berat 7 orang. Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kiri, kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling di bahu jalan sebelah kiri atau barat,” kata Joni.

Sebelumnya, pada bulan Februari lalu juga terjadi kecelakaan di Tanjakan Emen yang menimpa rombongan bus wisatawan asal Tangerang.

Komentar

Loading...